by

Silaturahmi bersama Awak Media, Kadispenad: Kita Harus Bersatu Menghadapi Tantangan

-Nasional-270 views

Jakarta, JNcom – Dinas Penerangan (Dispen) TNI Angkatan Darat Republik Indonesia menggelar silaturahmi bersama ratusan awak media di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta, Kamis (17/6/2021).

Acara silaturahmi tersebut diisi dengan kegiatan senam pagi, jalan santai, game psikologi, outbond dan sejumlah permainan lainnya. Dalam acara tersebut juga Dispenad memberikan sejumlah penghargaan kepada 10 media elektronik, 10 media online, 5 media cetak, 10 orang wartawan media online, 10 orang wartawan media elektronik, dan 5 orang wartawan media cetak.

Kadispen TNI AD, Tatang Subarna mengatakan, dirinya telah belajar banyak dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Letjen Andika Perkasa dalam memperlakukan wartawan. Beliau (Kasad), kata Tatang, menginstruksikan jajarannya agar jangan melarang wartawan untuk meliput dimanapun.

“Ini membuat semangat kami karena Dispenad tidak mungkin menutup diri, diam sendiri, duduk sendiri menampikkan rekan-rekan media,” ungkap pria asal Jatinangor yang dikarunia 2 orang anak ini.

Dalam kegiatan dan situasi saat ini, lanjut Kadispen, yang dibutuhkan adalah olahraga, senyum dan gembira sebagai imun yang tidak ada harganya. “Melalui kegiatan ini, saya bersyukur bisa membahagiakan rekan-rekan,” ujarnya.

Ia berharap, dalam menghadapi tantangan ke depan antara TNI Angkatan Darat dan wartawan harus bersatu, serta antar media yang satu dengan yang lainnya tidak boleh ada yang saling mengadu domba.

“Tantangan kita ke depan semakin berat. Tidak ada kata lain untuk menghadapi tantangan tersebut ke depan yaitu kita harus bersatu. Bersama pasti bisa,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed