by

Piala Walikota Solo, 8 Klub Siap Bertarung

-Olahraga-186 views

Solo, JNcom – Sebanyak 8 klub sepakbola tanah air yang berasal dari tim sepakbola Liga 1 dan Liga 2 akan bersaing memperebutkan piala Walikota Solo tahun 2021. Turnamen yang akan berlangsung pada 20-26 Juni 2021 ini akan disiarkan langsung oleh televisi Indosiar.

Delapan klub tersebut meliputi Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United, Dewa United, PSG Pati, Rans Cilegon FC, dan Persis Solo.

Organizing Committee, Cahyadi Wanda menjelaskan, animo masyarakat terhadap sepakbola sangat besar. Kondisi ini jangan sampai surut meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kami sedang melengkapi persyaratan penyelenggaraan turnamen. Meskipun sedang dalam masa pandemi, kami tetap komitmen untuk mentaati peraturan dan melengkapi semua persyaratan,” ujar Cahyadi Wanda dalam jumpa pers virtual, Jumat (11/6/2021).

Sementara itu, Walikota Solo Gibran Rakabuming mengatakan, gelaran turnamen piala walikota Solo 2021 ini dilaksanakan untuk mengakomodir animo masyarakat yang sangat besar terhadap sepakbola sekaligus ajang pemanasan sebelum turnamen Liga digelar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada klub-klub sepakbola tanah air yang telah bergabung dan selamat berkompetisi,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed