by

Blanjaque Raih Penghargaan Number One Recognized Award 2021

Jakarta, JNcom – Dalam rangka mengenalkan figur-figur inovatif di Indonesia, Indonesia Development Achievement Foundation mengadakan ajang penghargaan bertajuk Business Performance Excellence Award 2021, Education Performance Excellence Award 2021, Top Profile’s Performance Excellence Award 2021, Jum’at (28/5/2021) di Swiss-Bel Hotel, Jakarta.

General Manager Blanjaque, Sahreza P, S.Kom, MM salah satu pemenang award untuk kategori Creative & Inovatif Product and Brand Champion Award 2021, mengatakan pihak penyelenggara menilai Blanjaque bahwa dari sisi kreatif dan inovatif baik apalagi dimasa pandemi yang berani hadir sebagai market place.

“Sejak berdiri 14 November 2020, pemberitaan di media massa tentang Blanjaque sangat banyak dan positif. Saya berharap ke depan pembeli-pembeli dapat beralih belanja ke Blanjaque,” ungkap Sahreza.

Sebelum penyerahan penghargaan, National Awarding Achievement Center telah melakukan peruluan melalui survey dan pengamatan selama 7 – 6 bulan. Penilaian dilakukan oleh para tim pengamat dan panitia dengan melakukan Penilaian dan Pemantauan yang dilakukan secara objektif dan Random Sampling.

Para penerima penghargaan berasal dari berbagai kalangan seperti tokoh pendidik, pengusaha, eksekutif, profesional dan fublic figure. Para tokoh yang diberikan penghargaan adalah tokoh-tokoh yang telah memberikan berbagai macam inovasi di bidangnya masing-masing National Awarding Achievement Center, berharap dari ajang award ini masyarakat Indonesia akan mendapatkan inspirasi dari para tokoh yang dianugerahi tersebut.

“Bangsa Indonesia membutuhkan tokoh-tokoh yang mampu memberikan inspirasi bagi masyarakat agar semakin banyak sumber daya manusia berkualitas yang bisa menciptakan berbagai inovasi. Dengan begitu bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang maju dengan pesat dan menjadi bangsa yang dihargai di mata dunia,” ujar Yuli, Chairman 5 Pilar Media Communication.

Dengan mengamalkan ilmu dan membagikan pengalaman, National Awarding Achievement Center selalu memenuhi bukan hanya kebutuhan mental (Le Learn), melainkan juga kebutuhan spritual (to leave a legacy). National Awarding Achievement Center meningkatkan kualitas hidup orang agar lebih berkualitas dan bermakna. Survey yang dilakukan berangkat dan pendekatan baru juga parameter yang dilakukan, kelemahan & kekurangan bisa saja terjadi

Demi menampilkan yang terbaik National Awarding Achievement Center selalu berinovasi dengan mencari pribadi yang lebih beragam dari segmen yang lebih luas untuk mendapatkan pribadi-pribadi yang unggul. National Awarding Achievement Center selalu memperbaiki diri untuk mendapatkan pribadi-pribadi yang layak diberikan penghargaan dalam prestasi.

Penganugerahan Penghargaan Number One Recognized Award 2021 merupakan upaya untuk menggalang dan membudayakan kebersamaan antara pemerintah dan para pelaku dunia usaha serta pendidikan; Menemukenali dan menampilkan sosok/tokoh dari berbagai kalangan yang berhasil mengukir karya nyatanya di dalam mengisi pembangunan di Indonesia maupun di daerahnya masing-masing; Membuka dan mengembangkan saluran komunikasi medium promosi dan investasi; Sebagai alat pendorong untuk meningkatkan & memperkokoh hubungan antara para pelaku usaha.

Ajang ini juga untuk memberdayakan peran serta masyarakat dalam menciptakan pembangunan nasional; Memelihara stabilitas pembangunan dan kesejahteraan nasional sekaligus untuk meningkatkan kerjasama dalam bidang usaha; Menjadi motivasi bagi para pelaku pembangunan lainnya untuk lebih memacu diri meningkatkan karyanya yang inovatif, terutama dalam mengisi pembangunan baik secara nasional maupun regional. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed