by

Pererat Silaturahmi, KMI Gelar Halal Bihalal Bersama OKP, BEM dan Ormas

Jakarta, JNcom – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi pasca Idul Fitri 1442 H, Kaukus Muda Indonesia (KMI) menggelar halal bihalal bersama sejumlah pimpinan OKP, BEM dan Ormas di kawasan Matraman Jakarta Timur, Kamis (27/5/2021).

Sebanyak 70 orang undangan hadir dalam acara halal bihalal berasal dari OKP, BEM, dan Ormas diantaranya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), HMI MPO, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Forum Betawi Rempug (FBR), Pemuda Pancasila (PP), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jayabaya dan Dewan Mahasiswa UIN.

“Dalam kegiatan ini, KMI hanya ingin membangun tali silaturahmi dengan para mitra KMI. Kami mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan Halal Bihalal ini,” ujar Ketua Umum KMI, Edi Homaidi.

Kegiatan halal bihalal KMI, tambah Edi, dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat mengingat kondisi saat ini yang masih dilanda pandemi Covid-19. Ia berharap, pandemi segera berlalu agar roda perekonomian Indonesia segera pulih kembali.

“Kita semua tentunya berharap pandemi segera berakhir. Oleh karena itu, upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi harus kita dukung,” pungkasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed