by

Perankan Karakter Berbeda, Tantangan Para Pemain Mega Series Suara Hati Istri : Zahra

-Hiburan-923 views

Jakarta, JNcom – Semangat Senin Indosiar menghadirkan informasi yang menarik seputar sinetron terbaru Indosiar, Mega Series Suara Hati Istri : Zahra.

Para pemain setelah memberikan bocoran mengenaikarakter yang akan diperankan sekaligus tantangannya. Para pemain yang hadir Lea Ciarachel, Panji Saputra, Zora Vidyanata, Metta Permadi dan Bryan Andrew ditanya oleh Indosiar Mania mengenai perannya.

Mereka mengaku butuh effort lebih untuk menghadapi tantangan yang ada dikarenakan karakter yang diperankan berbanding terbalik dengan karakter mereka yang sesungguhnya.

Dalam kehidupan riil Panji Saputra hobinya ngebanyol, maka dalam Mega Series Suara Hati : Zahra, Panji Saputra harus berubah menjadi pribadi yang sangat menyebalkan sebagai suami dengabi 3 istrinya.

Pengakuannnya dibenarkan Zora Vidyanata. “Iya bener beda banget sih, kalau shooting sama Panji bisa bikin ketawa terus,” tutur Zora. Melalui webinar, Senin(10/5/2021) sore.

Sebelum syuting, para pemain harus melakukan latihan untuk mendalami karakter. Selain itu arahan Director sangat dibutuhkan. Konflik yang dihadirkan beragam sehingga dijamin membuat penonton semangat terus menonton.

“Pokoknya menarik banget deh konfliknya, bahkan dari setiap episode juga semakin menarik mulai aku menikahi Ratu sampai akhirnya menikahi Zahra,” ujar Panji Saputra dengan sedikit bocoran cerita Mega Series Suara Hati Istri : Zahra.

Lea Ciarachel juga meninpalkan sedikit info mengenai konflik yang akan dihadapi Zahra, karakter yang diperankannya.

“Awalnya Zahra ini anaknya ceria dan punya banyak mimp, hingga akhirnya Tirta datang sehingga masa muda Zahra seketika berubah,” ucap Lea Ciarachel yang ternyata perdana melakukan proses syuting sinetron stripping.

Meskipun harus beradaptasi, tetapi Panji Saputra memberikan pujian untuk lawan mainnya itu. “Tapi aku salut sih sama Lea. Dia bisa memainkan peran Zahra dengan sangat baik,” ujar Panji Saputra.

Diluar sedikit bocoran peran karakter mereka, Panji Saputra mengatakan, Lebaran tahun ini masih tetap ada ketupat dan rendang. Insya Allah aku juga akan bertemu orangtua jadi hari tes swab dulu supaya aman.

Bryan Andrew juga memiliki menu wajib rendang yang dimasak langsung oleh sang nenek. Insya Allah masih bisa bersilaturahmi keluarga juga karena rumah kita semua berdekatan meski tetap menjaga protokol kesehatan.

Berbeda cerita yang disampaikan Zora, lebaran tahun ini Ia merasakan suatu hal yang berbeda. Lebaran tahun lalu ada yang berkurang tapi tahun ini justru ada yang bertambah. Tahun lalu papa masih ada, tapi tahun ini karena papa sudah tiada jadi mama sudah tidak masak lagi seperti tahun lalu. Mungkin akan merayakan di rumah mertua dan Alhamdulillah tahun ini kehadiran buah hati.

Keseruan Semangat Senin Indosiar semakin meriah ketika pemain Mega Series Suara Hati Istri : Zahra berlomba-lomba menebak gambar. Riuh tawa pemain kian meriah ketika Panji Saputra menebak gambar sosok King Nassar yang kemudian menyanyikan lagu “Seperti Mati Lampu” dengan gaya khas King Nassar. (Gufron/JNcom/Mei2021)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed