by

Koramil Ambarawa Berbagi Takjil dan Masker

-Nusantara-176 views

Semarang, JNcom – Komando Distrik Militer (Kodim 0714) Koramil Ambarawa, Senin (3/5/2021) membagikan Takjil dan Masker.

Acara yang berlangsung di jalan Kartini yang tidak jauh dari Kantor Koramil di sambut antusias sejumlah warga yang melintas disaat jelang buka Puasa Romadhon.

Dari hasil pantauan awak media, Warga selain mendapat Takjil juga mendapat Masker gratis bagi pengendara yang kedapatan tidak memakai Masker. Seperti banyak dijumpai banyak pengendara yang tidak memakai Masker terpaksa di hentikan petugas. Selain di beri pengarahan petugas akan pentingnya memakai Masker, setelah pengendara diberi pengertian, petugas langsung membagikan Masker secara gratis pada pengendara.

Disela kesibukannya, Komandan Koramil Ambarawa Kap Inf Sofyan Aminuddin ketika dikonfirmasi awak media, dirinya mengatakan, kegiatan pembagian Takjil bukan kali ini saja karena kegiatan ini atas arahan dari Pangdam IV Diponegoro secara serentak baik di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Kap Inf Sofyan menambahkan, kegiatan bagi Takjil ini selain atas arahan dari Kodam juga dimaksudkan lebih mensinergikan di jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Ambarawa Kabupaten Semarang.

Sementara itu ketika di singgung maraknya “Balap Liar” unsur TNI/Koramil pada dasarnya membantu tugas kepolisian dalam rangka turut menjaga Kamtibmas sesuai wilayah masing masing. “Untuk penindakan Balap liar itu ranah Kepolisian, unsur TNI/Koramil hanya membantu tugas Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas,” tandasnya.

Acara yang berlangsung sejak Bagda Azhar hadir ditengah warga antara lain Camat Ambarawa, Suharnoto MM serta Kapolsek Ambarawa Akp Komang Karisma beserta jajaran Polsek Ambarawa. (NANO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed