by

Ketua Umum Peradi Bersatu Berhasil Memenangkan Kasus, Sutrisman Alias Apeng Bebas Murni

-Nusantara-236 views

Batam, JNcom – Sutrisman Alias Apeng yang didakwa dan dituntut 3 tahun penjara oleh Jaksa Mega Tri Astuti, SH berhasil bebas dari dakwaan Jaksa. (03/05)

“Tepatnya tgl 30 April 2021 klien kami Sutrisman alias Apeng boleh menghirup udara bebas dari Rutan Batam” Ujar Dr. Zevrijn Boy Kanu selalu pengacaranya.

Masih kata Boy, Sutrisman alias Apeng yg sebelumnya didakwa dan dituntut 3 Tahun penjara oleh Jaksa Mega Tri Astuti, SH karena bersalah melanggar Pasal 263 ayat (2) KUHP, lalu divonis Hakim Pengadilan Negeri Batam: 1 Tahun 8 Bulan dalam perkara: 964/Pid.B/2020/PN.BTM.

Melihat tuntutan ini, kemudian tim Pengacara Apeng yang dipimpin Advokat Dr. Zevrijn Boy Kanu yang juga selaku Ketua umum PERADI BERSATU melakukan upaya hukum Banding ke Pengadilan Tinggi Pekanbaru.

“Setelah mengajukan banding, hasilnya klien kami Apeng selaku terdakwa diputus bebas Murni (Vrijspraak). Oleh karena itu dengan putusan bebas murni, maka Apeng akan melaporkan balik si pelapor dengan laporan telah melakukan pencemaran nama baik, dan meminta nama Sutrisman atau Apeng segera dipulihkan nama baiknya”, kata Dr. Boy Kanu. (Chris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed