by

Teguk Kembali Buka Gerai Barunya Sekaligus Inovasi Unik Odading

Jakarta, JNcom – Patut Kita syukuri hari ini Sabtu (24/4/2021) Teguk Indonesia hadir kembali ditengah masyarakat membuka gerai barunya dilokasi Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Dengan mengucapkan Basmalah, Grand Opening Teguk cabang Cempaka Putih resmi dibuka, dilanjut pemotongan pita dan pelepasan balon udara.

Operasional Manager Teguk Indonesia, bapak Rohimi yang akrab disapa Romi dalam sambutannya mengatakan, rasa syukur membuka gerai terbaru di Cempaka Putih. Kita buka gerai di Cempaka Putih ini memenuhi kebutuhan masyarakat di Cempaka Putih dimana Teguk Indonea dengan visi yang sangat jelas kedepannya banyak membuka cabang lagi di seluruh Indonesia.

Dikatakan Romi, melalui tagline Teguk “Temani Harimu Dalam Tiap Rasa”. Harapannya setiap coba apapun rasa yang ada didalam Teguk ini membuat customer ataupun masyarakat sekitar kita untuk balik lagi dan merasakan bahwa dengan harga yang cukup kompetitif dengan bahan yang premium dengan rasanya yang sangat sangat enak.

Harapan dari saya, dengan dibukanya Teguk Cempaka Putih akan bisa berkembang dan lebih maju lagi. Mudah-mudahan Teguk Indonesia kedepan bisa membuka cabang berikutnya, semoga Teguk Indonesia di cabang Cempaka Putih ini maju dan mendapatkan omset yang sangat luar biasa.

“Target market di Cempaka Putih kita lihat Cempaka Putih merupakan kawasan yang cukup kompetitif dalam persaingan didunia F&B khususnya di beverage, kita disini harapannya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar artinya dengan harga yang cukup terjangkau relatif murah lalu dengan kualitas produk kita yang bagus kita yakin dapat bersaing di Area Cempaka Putih ini dibidang F&B,” ucap Romi

“kita puya standar rasa dan standar harga yang cukup terjangkau. Kami rasa dari harga yang kompetitif ini masih bisa membuat daya beli di masyarakat sekitar kita untuk dapat menikmati produk kita,” ujarnya..

“Gerai yang di Cepaka Putih ini merupakan Gerai Teguk Indonesia yang ke 118. Planingnya secara global di akhir tahun 2021 ini sebanyak 200 gerai yang akan dibuka,” imbuh Romi.

Setelah gerai Cempaka Putih menyusul akan di buka lagi di Vila Meati Mas Tangerang pada hari Minggu Besok (25/4/2021), lalu Minggu depannya lagi akan buka gerai di Indiriga Jaya Citayam.

Lebih jau Romi mengungkapkan, karena kita ingin bersaing dan berinovasi kita hadirkan sebuah konsep makanan dimana Teguk Indonesia yang awalnya menjual minuman atau baverages saat ini sudah melakukan inovasi mendevelope untuk Odading. Odading inovasi yang unik dari Teguk Indonesia.

Odading Toast Pertama di Indonesia. Selama Ramadhan THR Selasa, Kamis dan Sabtu dengan Grand Prize sebuah Motor.

Tak hanya varian minuman yang telah sukses berkolaborasi dengan brand internasional seperti Kit Kat, Buavita dan Docello, kini Teguk Indonesia kembali memberikan terobosan baru dengan produk terbarunya yaitu Odading Toast Pertama di Indonesia. Sesuai dengan taglinenya “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”, Teguk kembali menghadirkan kreasinya untuk menemani hari, khususnya di bulan Ramadhan ini dengan Odading Toast yang dapat dijadikan sajian berbuka puasa yang berbeda.

Odading Toast dari Cemil.in by Teguk memiliki tekstur yang lembut dan tersedia dengan berbagai pilihan rasa manis dan gurih. Menu odading yang dikeluarkan yakni Odading Toast Beef Mayo, Egg Cheese, Mentai Chicken, Boba Oreo, dan Boba KitKat. Sudah sangat mewakili setiap rasa yang kamu suka, Menu asin dan manis ini sudah bisa dipilih oleh para pencinta cemilan sesuai dengan pilihan rasa favoritnya.

Odading Toast dari Cemil.in by Teguk memiliki tekstur yang lembut dan tersedia dengan berbagai pilihan rasa manis dan gurih. Menu odading yang dikeluarkan yakni Odading Toast Beef Mayo, Egg Cheese, Mentai Chicken, Boba Oreo, dan Boba KitKat. Sudah sangat mewakili setiap rasa yang kamu suka, bukan? Menu asin dan manis ini sudah bisa dipilih oleh para pencinta cemilan sesuai dengan pilihan rasa favoritnya. harganya sendiri terbilang masih terjangkau untuk dinikmati oleh berbagai kalangan. Terlebih dengan adanya varian minuman dari berbagai rasa mulai dari varian boba, thai tea, cokelat, kopi, dan menu kolaborasinya dengan KitKat, Buavita, dan Docello, membuat pengalaman berbuka puasa dengan Odading Toast Cemil.in by Teguk menjadi semakin unik, berbeda dan menyegarkan. Pastinya menjadi paket lengkap saat datang ke gerai Teguk yang sudah tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Selain mengeluarkan produk baru di bulan Ramadhan ini, Teguk Indonesia juga menemani hari Ramadhanmu dengan THR (Temani Hari Ramadhanmu), kuis berhadiah yang bernilai puluhan juta rupiah. Mulai dari saldo GoPay, OVO, ShopeePay, uang tunai, guitalele, headphone hingga hadiah utama berupa satu unit Motor Honda Beat. Kuis diberikan setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu yang diumumkan setiap hari Senin selama bulan Ramadhan di akun media sosial Instagram @teguk.indonesia.

Yuk, cobain Odading Toast dari Teguk sekarang juga dan jangan lupa ikutan kuis THR dari Teguk Indonesia di Instagram ya! Untuk info lebih lanjut mengenai Teguk Indonesia, kunjungi website dan media sosial (Instagram dan TikTok) @teguk.indonesia.

Secara strategi market tahu ini berekspansi sebanyak-banyaknya. Ramadhan ini merupakan moment puasa kita akan coba untuk membuat area sekitar ini memenuhi kebutuhan agar mereka bisa menikmati produk Teguk Indonesia.

Harapannya disini bisa mempunyai daya saing bagi masyarakat dan bisa memperkenalkan Teguk di area sekitar Cempaka Putih dengan harga yang kompetitif dan rasa yang sangat enak. (Gufron/JNcom/Apr2021)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed