by

LBH Cakra Perjuangan: Jangan Ragu, Hubungi Kami

Jakarta, JNcom – Terbelit persoalan hukum memang bukanlah hal yang menyenangkan. Terlebih ketika korban merupakan orang dari kalangan yang tidak mampu secara ekonomi. Susah tentu tidak mampu membayar jasa pengacara handal.

“Untuk itulah LBH Cakra Perjuangan hadir demi ditegakkannya hukum di Indonesia,” ujar Direktur LBH Cakra Perjuangan, Dr. Zevrijn Boy Kanu di Jakarta Utara, Senin (19/4/2021)

Acara yang di hadiri pengurus inti LBH terlihat cukup meriah. Antusiasme dari seluruh pengurus demi tegakknya keadilan di negri ini sangatlah terasa.

“Bagi seluruh rakyat Indonesia dimanapun anda berada, saya bersama jajaran pengurus LBH Cakra Perjuangan dan Peradi Bersatu yang didalamnya telah bergabung ribuan pengacara yang tersebar di seluruh Indonesia, siap membantu anda yang terlibat jerat hukum dan tidak mampu secara ekonomi untuk membayar jasa Pengacara,” Ujar Zevrijn.

“Jangan takut hubungi kami, kami siap membantu sampai tuntas”.
Masyarakat tidak perlu takut lagi menghadapi persoalan hukum selama LBH Cakra Perjuangan yang merupakan sayap dari PERADI BERSATU masih berdiri. (Chris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed