by

Jirayut Berkisah Seputar Perjalanan Panjang Karir yang Dilaluinya

-Hiburan-437 views

Jakarta, JNcom – Ajang pencarian bakat “D’Academy Asia” menjadi salah satu bukti komitmen Indosiar untuk meluaskan musik dangdut ke kancah internasional. Indosiar membuktikan di panggung “D’Academy Asia” beragam budaya di Asia dapat disatukan lewat musik dangdut.

Jirayut DAA adalah salah satu bintang asal Thailand yang namanya kian naik daun setelah mengikuti kompetisi “D’Academy Asia”. Kini Jirayut DAA telah memiliki penggemar dari penjuru negeri berkat mewarnai sejumlah program di Indosiar.

Jirayut DAA berkisah secara eksklusif di ‘Semangat Senin Indosiar’ seputar perjalanan panjang karir yang dilaluinya hingga kini dielu-elukan khalayak ramai bahkan memiliki penggemar setia yang tergabung dalam J Nation.

Tidak hanya itu saja, Jirayut DAA juga akan memanjakan J Nation di penjuru negeri dengan menyanyikan single terbarunya secara spesial di Semangat Senin Indosiar.

Dikatakan Jirayut DAA, jujur sekarang ini lebih deg-degan nge Host Karena sesuatu yang harus bisa nyambung sama senior-senior, bisa menyatu dan fokus juga dengan komentar,” ujarnya, melalui webinar, Senin (22/3/2021) sore.

“Membangun chemistry, yang penting aku berani nanya, sering bertanya dan kalau salah berani minta maaf,” ujarnya.

Jirayut ini sangat memerlukan persiapan sebelum manggung sebagai host untuk berdiskusi dengan partner host. “Aku dipanggung jadi diri aku sendiri dan berusaha memberikan yang terbaik untuk semuanya yang nonton,” ucap Jirayut.

“Sebutan buat fans aku adalah J Nation. Dengan situasi sekarang aku kangen semuanya. Selama masih dikasih kesempatan, masih dikasih ruang, masih dikasih wadah, masih dikasih kepercayaan untuk berkarir dan bekerja, aku semangat aja, aku lupakan aja dulu rasa kangen untuk mencari duit. Disinipun aku juga bisa membuat keluarga aku disana bahagia juga walaupun tidak bisa pulang,” tandasnya.

Yang membuat betah di Indonesia, “pastinya support orang-orang disini dan juga support dari Indosiar selalu ada dan juga orang-orang dari fana-fans aku selalu setia menemani dan selalu dukung membuat aku nyaman banget sudah kaya rumah kedua aku,” imbuhnya.

“Kaya rumah sendiri, malah sekarang aku lupa bahasa Thailand, kalau kata-katanya panjang harus mikir-mikir dulu,” gumamnya.

“Kegiatan paginya di asrama Lida, kalo malam on air, bikin kegiatan lain kecuali ada waktu free aku cari kesempatan untuk main badminton, pergi jalan-jalan sama temen.,” ungkapnya.

Indosiar mania setiap malam sudah berlangsung beberapa waktu ada acara Lida 2021 dan Jirayut adalah salah satu host yang akan menemani ataupun memandu acara tersebut.

Pada malam hari sebelum gelar acara secara live oleh Indonisar dan para host nya termasuk Jirayut sudah standby.
“Kita harus benar-benar jaga protokol kesehatan,” ketusnya.

Jirayut ini Baby Face tetap awet muda lho ujar senior host. Selama.3 tahun semenjak 2018 Jirayut berkarir di Indosiar mengawali dengan mengikuti ajang kompetisi Dangdut Academy Asia yang digelar Indosiar.

Pencapaiannya pun luar biasa, Jirayut bahkan sudah mempunyai 3 single lagu.

“Pastinya aku selalu bersyukur pada Allah SWT dan berterimakasih kepada Ibu Siwi, semua crew Indosiar, semuanya yang sudah dukung Jirayut terimakasih banyak. Kalau aku gak diberi kesempatan seperti ni mungkin gak tahu aku jadi apa sekarang,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan orang yang baik itu selalu dilindungi Allah SWT, selalu diberi umur panjang, apa yang dilakukan semoga lancar semuanya,,” do’a Jirayut.

Lebihjauh Jirayut mengungkapkan, Pokoknya terimkaih sudah mengangkat anak kampung, anak biasa menjadi luar biasa. Terimakasih banyak.

Kalimat Jirayut bisa mengangkat, karena memang sebenarnya seorang seperti Jirayut juga peserta-peserta diajang Kompetisi Indosiar itu rata-rata memang sudah menjadi bintang, tapi ada hal spiritual yang juga harus digarisbawahi bahwa ketika ada perubahan nasib, juga diangkat derajat juga makin down to heart, tetap humble ya.

Pastinya kita barus tetap humble, gak boleh sombong, juga attitude kita harus bagus sesama siapapun.

Selain menjadi Host Lida, untuk acara lain belum tahu untuk dibulan suci Ramadhan nanti.

Lagu single Jirayut adalah Jambret Cinta, Tiada Tara, Goyang Gultik

Buat semuanya yang terutama pastinya harus berdoa biar corona ini cepat berlalu, biar semuanya bisa berkumpul, bisa ketemu. Dan yang penting kita tetap sehat dan selalu jaga kesehatan.

Mudah-mudahan kalian tetap supprt, selalu setia dan sayang sama aku karena sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan mudah-mudahan nanti berkah buat kita semua. Aamiin.(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed