by

Apresiasi Kapolsek Tambora untuk Bimas Aiptu Cecep Sigap Membantu Tunawisma

Jakarta, JNcom – Polisi merupakan pengayom, pelindung serta pelayan masyarakat sehingga senantiasa harus peduli dan mau serta mampu untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami permasalahan sehingga dapat diantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti yang dilakukan Aiptu Cecep, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Roa Malaka Polsek Tambora secara sigap membantu masyarakat yang ditemukan dalam keadaan pingsan, diketahui bernama Sugianto (54) yang ternyata adalah seorang tuna wisma yang kerap terlihat lalu-lalang di kawasan Roa Malaka.                                                                                                                                          Kami  berkoordinasi dengan dinas sosial untuk dilakukan pertolong dan dibawa ke rumah sakit terdekat,” cerita Aiptu Cecep.

Informasi  kami terima, tunawisma tersebut ditemukan Bimas Polsek Tambora Aiptu Cacep Senin (8/2/21) kisaran pukul 10.00 WIB tutur Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi. Pria tersebut pingsan karena menahan lapar. Usai diberi makan, diganti pakaiannya yang basah pihak dinas sosial menjemput dan membawanya ke tempat penampungan sementara di GOR Cengkareng.

Kapolsek Tambora menyampaikan apresiasinya, kedepannya kepedulian tersebut harus terus ditingkatkan sehingga semakin tercipta kedekatan antara Polisi dan masyarakat karena Polisi adalah abdi masyarakat.(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed