by

Apel Khusus Lantamal III Mengawali Awal Dinas Tahun 2021

-Nusantara-206 views

Jalarta, JNcom – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut III (Danlantamal III), Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq S.A.P. memimpin Apel Khusus mengawali awal masuk dinas di tahun 2021 bersama seluruh Prajurit dan PNS Lantamal III, usai melaksanakan liburan Natal 2020 dan perayaan tahun baru tahun 2021, masih dalam suasana pandemi Covid-19, di Lapangan Bola Mako Denma Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Ancol Jakarta utara. Senin, (4/1/2021).

Dalam apel khusus tersebut Komandan Lantamal III menyampaikan, saat ini berlaku PSBB Transisi sesuai Kepgub DKI No. 1295/2020 mulai tanggal 4 – 17 Januari 2021. Dalam keadaan khusus ini mari kita tetap mentaati protocol kesehatan dari Pemerintah maupun instansi TNI, untuk tetap melaksanakan 3M (mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak). Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT bahwa di hari pertama bulan Januari 2021 kita masih diberikan kesehatan dan bagi rekan-rekan kita yang sedang sakit, mari kita doakan bersama semoga diberikan kesembuhan, sehingga nantinya bisa bersama lagi ditengah-tengah kita. Begitu juga bagi yang sedang menyelesaikan masalah, semoga cepat selesai dan tidak mengulangi kesalahannya, bagi yang sedang menjalankan tugas, kita doakan agar selalu diberikan keselamatan dan keamanan.

Dalam kesempatan trsebut Komandan beserta staf menyampaikan Selamat Natal 2020 untuk para Prajurit dan PNS yang merayakannya dengan harapan, walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 tetapi tidak mengurangi ke khidmatan, kekusyuhan di dalam melaksanakan ibadah dan Selamat Tahun baru 2021 semoga di tahun ini kita semua diberikan rahmat, keberkahan oleh Tuhan YME Allah SWT dalam melanjutkan tugas pengabdian kita kepada TNI AL/TNI, Bangsa dan Negara.

“Kegiatan tahun 2020 yang belum optimal, di tahun 2021 mari kita kerjakan dan laksnakan dengan optimal, tentunya ada dukungan dari seluruh Prajurit dan PNS jajaran Lantamal III, dalam rangka mendukung tugas pokok dan fungsi Lantamal III, dan jaga kebersihan lingkungan, ketertiban serta tetap melaksanakan PUDD agar lebih bagus lagi. Semoga Tuhan YME, Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayahNya kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas pengabdian kita kepada TNI AL/ TNI, Bangsa dan Negara,” tegas Brigjen Umar Farouq.

Apel khusus tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Mako Lantamal III, Para Asisten, Kadis dan Kasatker di lingkungan Lantamal III, serta seluruh Prajurit dan Perwakilan Prajurit Yonmarhanlan III, Satrol, Fasharkan.(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed