by

Kemensos Salurkan 250 Paket Sembako

Jakarta, JNcom – Guna membantu sesama Kementerian Sosial lakukan pembagian sembako pada para pedagang pasar blok M sebanyak 250 paket.

Melalui Kasubdit potensi bidang usaha Kemensos Latifah Ningrum secara simbolis yang diterima langsung Sekjen P3BM Pendi Banudin.

“Bantuan berupa 250 paket sembako bagi para pedagang Blok M Square yang terdampak Virus Covid-19 selama hampir 3 bulan lebih tutup.Mudah-mudahn bantuan ini bisa bermanfaat bagi para pedagang,”tutur Latifah Ningrum kepada sejumlah media termasuk JURNALNUSANTARA.COM,di Jakarta, Senen (18/05/2018).

Sementara itu Pendi mengatakan, Kami mewakili seluruh pedagang yang beroperasi di Blok M Square yang berjumlah 3.000 pedagang belum termasuk karyawan.

“Dari awal kami sudah mengajukan ke DPR, Gubernur DKI, Walikota Jakarta Selatan, DPRD Provinsi, dan Kemensos. Namun yang baru memberikan bantuan Kememsos dan Solidaritas Merah Putih (Solmet) sebanyak 100 paket, jadi total paket keseluruhan 300 paket alhamdulilah…. ,”imbuhnya.

Ditempat yang sama Bosman Hasugian, Ketua Perhimpunan Pedagang Pasar Blok M mengatakan sembako ini akan direalisasi benar benar yang terdampak Covid-19 dan kami sangat memilih yang benar benar membutuhkan. Tak hanya itu kami berharap dari instansi pemerintah lainnya juga mau membantu kami khususnya dari kantor Gubernur DKI Jakarta.

“Satu sisi kami juga sangat menyesalkan selama tiga bulan ini tidak ada perhatian khusus nya dari Gubernur DKI Jakarta, dan kita berharap dari lembaga instansi lain bisa memberikan Bansos seperti yang dilakukan oleh Kemensos,” tegasnya.

Selama ini himbaungan dari Gubernur DKI sudah dijalankan untuk menutup total pasar Blok M namun perhatian dari Pemprov sama sekali tidak ada.

“Saya berharap ada solusi dari Gubernur DKI,” tandasnya. (handoko)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed