October 25, 2024

Jakarta, JNcom – SCTV selalu terdepan dan konsisten untuk terus menyajikan tayangan program yang inovatif dan variatif, kali ini satu terobosan menghadirkan program turnamen olahraga yang melibatkan sejumlah selebriti tanah air yakni “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda”.

Ajang kompetisi kreasi SCTV dan RANS Entertainment bersama Supersilk Anti Noda ini akan mempertemukan lebih dari 40 selebriti tanah air yang akan berkompetisi dalam 4 cabang olahraga yakni bulutangkis, pimpong, tenis, dan atletik.

Turnamen ini dipastikan menarik, dengan format kompetisi yang dibagi menjadi dua kategori yaitu individu dan tim dengan total 19 pertandingan dan 1 special couple match. Sejumlah nama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rizky Billar, Lesti Kejora, Rezky Aditya, Hesti Purwadinata, Cinta Brian, Callista Arum, Cinta Laura, Bara Valentino, Aqeela Callista, Fadil Jaidi, Fuji, Aldi Taher, Jeje, Denny Cagur, Dion Wiyoko, Thariq Halilintar, Vicky Nitinegoro, Ibnu Jamil, dan masih banyak lagi dipastikan akan berpartisipasi dalam ajang turnamen olahraga bergengsi ini. Tak hanya tampil sebagai atlet peserta, pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan memandu acara ini.

Turnamen Olahraga ini siap menghiasi layar kaca pemirsa setia SCTV setiap akhir pekan mulai hari Sabtu 8 Juli 2023, Live mulai pukul 14.30 WIB dari GOR Universitas Negeri Jakarta Rawamangun.

Benardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengatakan, Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda ini akan menjadi salah satu alternatif tayangan yang menghibur dari sisi kemasan sekaligus menginspirasi masyarakat untuk aktif berolahraga dan selalu menjunjung tinggi jiwa sportivitas.

“Tayangan ini diharapkan mampu menyatukan minat pemirsa keluarga menonton bersama di akhir pekan dengan kemasan apik yang memadukan sportainment dengan aksi segudang selebriti indonesia,” ujarnya sat konfrensi pers di Studio SCTV, Senayan City Jakarta, Selasa (4/7/2023) sore.

“Kita sediakan wadah yang harapannya memberikan dampak positif juga bagi masyarakat bahwa olahraga itu penting tidak hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk bergaya. Karena saya lihat selebriti itu untuk menjaga kebugaran, stamina makin prima. Turnamen ini membawa ion positif,” ucapnya.

Raffi Ahmad menuturkan, ini vehicle pemersatu bangsa. Kita ingin banget membuat cabang olahraga nya lebih banyak, mengingat waktu, durasi dan lainnya. Saya berterimakasih pada SCTV yang mau menyambut kita membuat wadah turnamennya para selebriti. Ternyata teman selebriti itu saatnya kita sungguh sungguh kita sini di acara Ajang “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” mengajak artis tidak hanya sekedar mau bermain, mereka harus bisa main, harus punya basic.

“Aku kaget juga seriusnya mereka latihan, ternyata mereka gak mau malu, pengen menunjukkan menang kalah itu kan belakangan. Aku sangat respect dan berterimakasih pada teman teman, mereka ingin menunjukkan skill terbaik mereka,” tandas Raffi.

“Gue suka olahraga dari dulu, sekarang mulai menua jadi badan kudu harus dijaga. Investaai yang mahal itu adalah badan dan jiwa yang sehat. Mudah mudahan banyaknya acara olahraga yang bagus dikemas menambah gairah orang orang semua, masyarakat Indonesia gemar berolahraga lagi,” ujarnya.

“Kita mau menunjukkan turnamen olahraga yang kita kemas menyajikan sebaik mungkin, seprofesional mungkin dan menghibur. Kita ingin menciptakan acara seperti nonton atlet beneran walau kita bukan atlet beneran,” imbuh Raffi.

Ajang “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” nantinya akan dibuka dengan opening ceremony yang tayang pada Sabtu 8 juli 2023 pukul 14.30 WIB dimeriahkan oleh aksi panggung Anneth Delliecia, disusul dengan laga perdana dari cabang olahraga tenis meja dari kategori tunggal putra yakni antara Onadio melawan Mulyadi.

Dilanjutkan dengan aksi 2 selebriti yang sebelumnya sukses sebagai pasangan juara di laga “Lagi-Lagi Tenis” yakni Raffi Ahmad dan Dion Woyoko kali ini justru akan berhadapan pada kategori tunggal putra cabang olahraga Bulu Tangkis. Kian seru dengan kehadiran bintang tamu misterius yang akan berpasangan dengan Raffi Ahmad untuk melawan pasangan Rezky Aditya dan Tanta Ginting.

SCTV memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk hadir menyaksikan langsung jalannya pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” dengan mendapatkan tiket secara gratis dalam jumlah terbatas melalui link http://bit.ly/OSISCTV. Saksikan pertandingannya.

Raffi mengatakan, Para netizen, influenser, pengguna medsos sangat respon juga akan hal ini semoga acara Ajang “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” ini menjadi lanjutan pemenang pemenangnya akan stay kita tunggu penantang selebriti selanjutnya di session selanjunya. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *