October 25, 2024

Syifa Hadjju dan Irish Bella saat wawancara ekskkusif SCT secara virtual, Jumat (5/7/2024)

Jakarta, JNcom – Setelah lima tahun vakum dari dunia akting, Irish Bella akhirnya memutuskan untuk kembali bermain sinetron. Keputusan ini diambil demi keluarganya. Kembalinya Irish Bella ke layar kaca tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya yang telah menantikan aksinya di dunia hiburan.

Mantan istri Ammar Zoni itu bergabung dengan sinetron *Saleha* yang tayang di SCTV. Kembalinya Irish Bella ke dunia sinetron diharapkan dapat memberikan warna baru dalam cerita dan menarik perhatian penonton.

Dalam sinetron tersebut, Irish Bella beradu peran dengan Syifa Hadju dan Harris Vriza. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan dinamika menarik dalam cerita dan menambah daya tarik sinetron *Saleha* bagi para penonton.

Irish Bella mengaku tak mengalami kendala berarti, terutama saat harus meninggalkan anak-anaknya bekerja.

“Anak-anak kayaknya sudah bisa aku tinggal, sudah bisa sibuk sendiri, dan aku juga butuh berkarya lagi dan paling baik main sinetron lagi,” ucap Irish Bella dalam wawancara virtual SCTV, Jumat (5/7/2024).

“Selain Bismillah, Alhamdulillah aku di sini ketemu kru-kru yang pernah kerja sama juga, baik-baik banget, happy sih, nyaman,” ucapnya. Meski demikian, Ia etap melakukan adaptasi dengan pola pekerjaan yang baru.

“”Lima tahun kan bukan waktu sebentar, ya. Banyak perubahan juga di lokasi,” ungkap Irish Bella. “Namun, aku merasa beruntung bisa kembali dengan tim yang mendukung dan lingkungan kerja yang nyaman. Tidak ragu untuk meminta saran dan masukan dari mereka, aku jadi lebih cepat beradaptasi dan semakin semangat untuk memberikan yang terbaik di sinetron “Saleha.”

“Nggak bisa dibilang dari nol lagi sih, tapi ada beberapa hal yang aku pelajari lagi,” tandasnya. Kembalinya Irish Bella ke dunia sinetron membawa semangat baru dan antusiasme yang tinggi, membuat para penggemar semakin menantikan penampilannya di “Saleha” di SCTV setiap hari pukul 18.25 WIB..***(Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *