October 25, 2024

Jakarta, JNcom – Kekhawatiran terhadap kesehatan calon wakil gubernur DK Jakarta Rano Karno diungkapkan Anak Rano Karno hasil adopsi yang bernama Raka Widyarma. Ia mengaku khawatir terhadap kesehatan sang ayah seiring usianya yang semakin bertambah.

“Yang paling utama kembali kepada kesehatan yang harus dijaga banget mengingat usia sekarang yang sudah 64 tahun,” ujar Raka, disela-sela acara ulang tahun Rano Karno di kawasan Cilandak, Selasa (8/10/2024).

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan oleh Rano Karno sudah cukup. Meskipun ada pro kontra didalam keluarga, namun keluarga pasrah dengan kondisi yang memang mengharuskan Rano Karno berada di tempat yang lebih tinggi lagi.

“Pokoknya kita jalanin bersama-sama. Untuk menjaga kebugaran tubuh, ayah paling melakukan olahraga ringan dan menjaga pola makan,” ungkap Raka.

Sang ayah, kata Raka, kini berfokus pada menjaga kesehatan ditengah kesibukannya menjelang pemilihan gubernur DK Jakarta.

Terkait dengan latar belakang seni yang dimiliki sang ayah, Raka berharap jika terpilih sebagai wakil gubernur DK Jakarta, sang ayah dapat menempatkan seni dalam posisi yang lebih baik lagi.

“Saya berharap seniman mendapatkan haknya yang lebih baik, karena seniman juga menjadi pilar yang penting bagi negara,” pungkasnya. (red/zah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *