May 21, 2024

Jakarta, JNcom – iQOO Indonesia sebagai sub-brand vivo, merek smartphone yang berfokus pada performa tinggi, bersiap untuk merilis kembali smartphone iQOO Z series-nya dalam waktu dekat yaitu iQOO Z9 dan Z9x yang memiliki performa tinggi dan terbaik di kelasnya dengan terobosan inovasi teknologi flagship, pada tanggal 21 Mei mendatang.

Konsisten bawa keunggulan performa tinggi, antusiasme yang besar dari para penggemar terhadap kualitas performa pada setiap produk yang dihadirkan selalu menjadi perhatian utama iQOO Indonesia. Setelah sukses luncurkan iQOO Z7 Series pada tahun lalu, iQOO Indonesia siap memenuhi permintaan para penggemar terhadap ponsel pintar dengan performa tinggi dan tangguh.

Mengusung tagline “Empowering Life”, iQOO Z9 Series akan hadir sebagai mid-range performance phone dengan performa terbaik di kelasnya yang menjadikannya versatile, mulai dari mendukung pekerjaan hingga dengan performa tanpa hambatan bermain gim dengan pengalaman maksimal.

Produk line up yang pertama adalah iQOO Z9 yang akan ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 3, menawarkan performa setara dengan flagship yang tangguh dan efisiensi energi yang seimbang. Dengan chipset yang tangguh, akan membawa pengalaman teknologi terdepan yang menarik bagi para penggemar di Indonesia, dukung mereka hadapi berbagai tantangan dengan maksimal.

Tidak hanya itu, iQOO Z9 merupakan seri produk iQOO dengan desain paling tipis yang pernah ada. Meskipun memiliki tenaga yang besar dengan 6000 mAH, adanya teknologi Ultra-thin Graphite Battery, menjadikan iQOO Z9 hadir sebagai performance phone yang tangguh dengan penggunaan tahan lama namun tetap dengan ukuran yang nyaman dalam genggaman. Teknologi ini memastikan pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan multitasking seperti bermain gim ataupun aktivitas produktif tanpa khawatir kehabisan daya baterai.

Melanjutkan kesuksesan dari iQOO 12, kali ini iQOO Indonesia kembali hadirkan fitur flagship 6K Vapor Chamber Cooling System pada iQOO Z9. Hal ini menjadikannya seri produk iQOO dengan vapor chamber terbesar. Kehadiran sistem pendinginan ini merupakan sebuah terobosan inovasi yang membawa lagship experience kepada mid range performance phone. Sebuah dedikasi dari komitmen iQOO Indonesia dalam menawarkan performa yang maksimal dan stabil dalam setiap produknya.

Mengusung layar dengan 144Hz Ultra-Smooth Amoled Display, iQOO Z9 memastikan pengalaman visual yang menakjubkan bagi para penggemar.

Dengan tingkat kecerahan puncak HDR maksimal, iQOO Z9 menjadi pilihan yang tepat bagi para penggemar dalam menikmati konten video seperti menonton Youtube kapan dan dimanapun, karena dapat memastikan visibilitas yang jelas meskipun di luar ruangan.

Tak hanya meluncurkan seri iQOO Z9 terbaru, iQOO Indonesia juga akan memberikan kejutan berikutnya bagi para penggemar di Indonesia dengan membawa line up baru yaitu iQOO Z9x yang akan diluncurkan bersamaan. iQOO Z9x turut menjanjikan performa yang maksimal dengan kapasitas besar Battery 6000 mAH. Ditenagai Snapdragon 6 Gen 1, sebuah teknologi termutakhir 4nm pada Android yang menawarkan kinerja yang tangguh dengan konsumsi daya yang rendah.

Tidak hanya sampai situ, iQOO Z9x didukung oleh 120 Hz Eye Care 1000 Nits (HBM) Display dan Dual Stereo Speaker, menjadikan iQOO Z9x sebagai pendamping para penggemar dalam menikmati berbagai jenis hiburan. Mulai dari untuk meningkatkan fokus saat bermain gim ataupun menikmati berbagai konten video, sebuah perpaduan pengalaman visual dan auditori yang maksimal.

Kombinasi performa tinggi, kapasitas baterai yang dapat diandalkan serta inovasi teknologi flagship ke mid range smartphone merupakan sebuah langkah berani, tetapi apakah inovasi ini benar-benar mengubah batasan-batasan perangkat mid-range smartphone? Semua pertanyaan ini akan terjawab pada 21 Mei mendatang, saat iQOO Z9 Series secara resmi akan diluncurkan di Indonesia. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *