May 21, 2024

Esta Pramanita dan Kevin Kambey saat berbagi cerita pada wawancara eksklusif SCTV yang diselenggarakan SCTV di Jumat, sore.

Jakarta, JNcom – Sinetron “Di Antara Dua Cinta” salah satu Sinetron andalan SCTV memiliki jajaran pemain yang berbakat, termasuk Rangga Azof (Julian), Anggika Bolsterli (Shafira), Anthony Xie (Rafel) serta Kevin Kambey (Yudha).

Dengan kombinasi talenta seperti itu, sinetron tersebut pasti menarik untuk ditonton. Semoga kisahnya juga menghibur dan memikat para penonton.

Tentu saja! Mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam sinetron yang melibatkan aktor-aktor senior dan berpengalaman dari SinemArt pasti menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi Esta Pramanita.

Kolaborasi dengan para pemain profesional tersebut tidak hanya akan memberinya pengalaman berharga dalam dunia hiburan, tetapi juga peluang untuk belajar dan berkembang sebagai seorang aktor.

Peran Sisi sebagai adik Julian yang polos dan lugu, yang dekat dengan Yudha, tampaknya menarik!. Ini menunjukkan variasi dalam karakter yang dimainkan oleh Esta Pramanita. Dalam cerita, hubungan antara Sisi, Julian, dan Yudha pasti akan menambah kompleksitas dan ketegangan yang menarik dalam jalan cerita “Di Antara Dua Cinta”.

“Tampaknya Esta Pramanita merasa tertarik dan antusias dengan kesempatan untuk berperan dalam sinetron tersebut, terutama karena ada banyak pemain senior yang belum dikenalnya. Karakter anak muda yang lucu dan polos, seperti yang dimainkan olehnya, pasti akan memberikan warna tersendiri dalam cerita. Semoga perannya membawa keseruan dan keceriaan bagi penonton,” ujar Esta Pramanita dalam wawancara eksklusif SCTV secara virtual, Jumat sore (10/5/2024).

Sisi pun menyebut Kisah cinta pertama Sisi yang begitu mendalam terhadap Yudha, yang diperankan oleh Kevin Kambey, tentu akan menambahkan aspek romantis dan emosional dalam jalan cerita. Keputusan Sisi untuk mengejar cintanya itu, meskipun mungkin penuh dengan tantangan, menunjukkan keteguhan dan keberaniannya dalam mengikuti hatinya.

“Sebenarnya perempuan harusnya nggak ngejar seperti itu. Keburu bucin, sudah tulus, dikasih harapan palsu,” terangnya.

Pernyataan Sisi itu mencerminkan dilema yang dialaminya. Meskipun seharusnya tidak, namun cinta kadang membuat seseorang melakukan hal-hal yang di luar logika.

Keputusannya untuk mengejar Yudha, kendati mungkin tidak direkomendasikan, mungkin dipengaruhi oleh perasaan tulus dan harapan yang diberikan oleh Yudha. Ini adalah konflik emosional yang umum terjadi dalam hubungan cinta.

Dalam kehidupan nyata, mungkin Esta akan lebih memilih untuk menangani situasi tersebut dengan lebih hati-hati dan mempertimbangkan dengan bijaksana sebelum mengambil tindakan. Mengejar seseorang yang tidak memiliki perasaan yang sama atau memberikan harapan palsu dapat menjadi pengalaman yang menyakitkan seperti yang terilustrasi dalam alur cerita sinetron.

Kadang-kadang, cinta bisa begitu kuat sehingga sulit untuk memutuskan untuk pindah atau melupakan perasaan tersebut. Namun, mempertimbangkan kesejahteraan emosional dan kebahagiaan jangka panjang juga penting.

“Jika Yudha tidak merespons perasaan Sisi dengan tulus, mungkin akan lebih baik bagi Sisi untuk membuka diri terhadap kemungkinan mencari cinta yang saling mendukung dan memberikan kebahagiaan yang sejati,” imbuhnya.

Esta mengakui, memiliki lawan main yang nyambung dan enak diajak diskusi, seperti Kevin Kambey dalam hal ini, tentu membuat pengalaman syuting menjadi lebih menyenangkan dan memuaskan.

Pengalaman yang positif bagi Esta Pramanita. Kerjasama yang baik antara aktor dan aktris dalam sebuah produksi dapat meningkatkan kualitas kinerja dan mendukung dinamika karakter yang kuat dalam cerita.

“Pengalaman yang menyenangkan bekerja dengan seseorang yang terbuka untuk berdiskusi dan memiliki suasana yang santai. Kerjasama yang baik dan komunikasi yang lancar memungkinkan proses produksi menjadi lebih efisien dan menyenangkan,” tutur Esta.

Kevin Kambey sepertinya memberikan kontribusi positif dalam suasana kerja, dan itulah yang membuat pengalaman mereka menjadi lebih menyenangkan.

Begitulah ungkapan sedikit cerita yang disampaikan Esta mengenai sosoknya dan lawan mainnya dalam sinetron Di Antara Dua Cinta.

Tentunya masih penasaran dengan cerita yang ditampilkan, Jangan lupa untuk menyaksikannya setiap hari di SCTV pukul 21.45 WIB. Dengan cerita yang menarik dan jajaran pemain yang berbakat, itu pasti akan menjadi tontonan yang menyenangkan. ***(Guffe).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *