May 21, 2024

Salatiga, JNcom – Usaha Angkringan dewasa ini banyak diminati oleh pelaku usaha Kuliner. Pasalnya selain menu yang disajikan pas di lidah juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam bagi kalangan menengah kebawah.

Seperti halnya dijumpai Priyanto (48) warga RW 15 Soka Sidorejo lor Salatiga, dirinya menekuni usaha Angkringan terinspirasi selain membuka usaha sesuai harapan juga menghidupkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di lingkungannya khususnya di RW 15.

“Saya berkeinginan buka Angkringan tapi terkendala Prasarana. Alhamdulillah dapat bantuan Gerobak Angkringan dari pak Hariyono,” ungkap Priyanto.

Ditambahkan, bantuan Gerobak yang telah diterima cukup standar, baik dari ukuran Gerobak hingga dilengkapi perkakas sehingga lebih memacu untuk beroperasi menjadi bantuan yang bermanfaat.

Sementara itu dari pantauan awak media, lokasi Angkringan yang dikelola Priyanto sangat mendukung. Selain memiliki tempat strategis juga didukung sarana Parkir yang memadai sehingga menjadi betah dan terasa nyaman bagi pelanggan.

Seperti diketahui, dalam kesehariannya Priyanto sebagai pekerja serabutan. Dalam usaha Angkringan tersebut, ia juga selalu menyisihkan untuk berbuat Amal dengan melakukan Jumat Berkah yang diperoleh dari bagian pendapatan Angkringan.

“Saya berterima kasih atas bantuan Gerobak Angkring yang sangat bermanfaat. Semoga apa yang menjadi niatan pak Hariyono bisa terlaksana menjadi Walikota Salatiga yang dapat mengayomi warga sehingga menjadi kemajuan kota Salatiga,” pungkas Priyanto.

Seperti diketahui Hariyono Masturi seorang Perwira Angkatan Laut (marinir) berpangkat Kolonel pada Kamis 9 Mei 2024 Hariyono resmi mendaftarkan diri sebagai Balon Walikota di kantor cabang DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga. Dalam kesempatan itu Hariyono diterima oleh Dance Ishak Palit sebagai ketua DPC serta jajaran struktural Partai. ( NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *