May 21, 2024

Pangkalpinang, JNcom – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Mie Go, S.T, M.Si beserta istri bersamai grand opening cabang kelima Bangka Citra Snack di Jalan Toniwen Kota Pangkalpinang, Minggu (5/5/2024).

“Kami merasa senang, karena ini menunjukkan bahwa pengusaha yang ada diluar maupun didalam Kota Pangkalpinang berinvestasi di sini. Tentu ada beberapa penilaian salah satunya perizinan yang dipermudah, tidak ada cawe-cawe, sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ungkap Mie Go.

Dengan hadirnya Bangka Citra Snack, Mie Go sebut akan menyerap tenaga kerja di Kota Pangkalpinang. Ia berharap Bangka Citra Snack senantiasa dianugerahi kesuksesan.

“Orang luar yang datang kesini atau orang sini yang mudik kemudian keluar kembali akan membelinya sebagai oleh-oleh. Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat grand opening Bangka Citra Snack,” kata Mie Go.

Owner Bangka Citra Snack, Diah Heriani jelaskan cabang pertama grand opening di Kota Tangerang pada Desember 2020, untuk cabang ke lima ia bersama suami, Ahiung memilih Kota Pangkalpinang.

“Sebenarnya nervest kalo di daerah sendiri, untuk masuk ke Bangka ini harus ada yang berbeda, kita juga menambahkan frozen food. Tujuan kita adalah untuk sama-sama membangun tentu saja bersama pelaku UMKM di Bangka Belitung ini,” jelasnya.

Diah menyebut karyawan dari BCS direkrut khusus dari warga Kota Pangkalpinang ini. Intinya, tambah Diah, semoga BCS cabang kelima ini bisa di terima di daerah Bangka Belitung dan disukai pecinta kuliner dari luar Bangka Belitung.

“BCS satu bendera dengan Ekspedisi Bangka Ekspres yang sudah bergerak sejak dua puluh satu tahun yang lalu”, tutupnya. (Diskominfo Pangkalpinang/Mul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *