May 21, 2024

Wawancara Eksklusif SCTV dengan para pemeran sinetron Bidadari Surgamu dan Hidayah Cinta secara virtual, Selasa 23 April 2024.

Jakarta, JNcom – Sinetron ‘Bidadari Surgamu’ pasti akan menjadi tontonan yang menarik dengan kombinasi kisah romantis dan drama yang mengharukan membuat penonton terpikat dan terhibur.

‘Sinetron Bidadari Surgamu’ ratingnya tetap di urutan pertama. Tak pernah turun dari 5 besar dan kian seru kisahnya lantaran peran akting dari Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar.

Sepertinya sinetron ini akan banyak penonton yang akan terbawa oleh emosi dan cerita yang disajikan dalam sinetron andalan SCTV ‘Bidadari Surgamu’.

Dengan Salshabilla Adriani sebagai Sakinah, Rizky Nazar sebagai Denis Pratama, Dosma sebagai Namira Andini, dan Shandy Ishabella sebagai Cherry, pasti akan ada chemistry yang menarik di antara para pemain tersebut.

Dengan tambahan Rezca Syam sebagai Andrew Putra Pratama, Mike Lucock sebagai Salim Kurniawan, Yatti Octavia sebagai Lauza, dan Pangky Suwito sebagai Mario Pratama, jelas akan memberikan kedalaman dan keberagaman dalam jalinan cerita.

Konflik yang berkembang antara Denis dan Sakinah, dengan kehadiran Cherry yang semakin membuat rumah tangga mereka terombang-ambing, pasti akan menambah ketegangan dan drama dalam cerita.

Kehadiran Cherry yang mengantar Denis pulang ke rumah bisa menjadi puncak dari ketegangan yang telah membesar di antara mereka.

Konflik yang muncul antara Sakinah dan Cherry menunjukkan dinamika emosi yang kompleks dalam hubungan mereka.

Kendati Sakinah memendam rasa cemburu, kemampuannya untuk lebih terbuka terhadap persoalan yang dihadapinya menunjukkan kedewasaan dalam menghadapi konflik.

Program wawancara eksklusif tersebut pastinya akan menjadi sorotan, di mana Denis dan Sakinah akan memiliki kesempatan untuk mengungkapkan perasaan dan pemikiran mereka tentang konflik yang sedang mereka hadapi.

Wawancara ini dapat memberikan sudut pandang baru bagi penonton dan mendalamkan pemahaman tentang karakter-karakter dalam sinetron tersebut.

Untuk mengupas cerita yang dialami Denis dan Sakinah, para awak media mendapatkan kesempatan berbincang melalu Wawancara Eksklusif SCTV secara virtual pada Selasa sore (23/4/2024).

Perubahan karakter yang dihadapi oleh Denis, yang diperankan oleh Rizky Nazar, pasti akan menarik untuk disimak. Transformasi Denis menjadi sosok yang lebih dewasa tentu akan memperkaya narasi sinetron ini dan memberikan dimensi baru pada perkembangan karakter dalam cerita.

Rizky Nazar menuturkan, perjalanan karakter Denis yang mulai mengemban tanggung jawab baru sebagai seorang ayah pasti akan menjadi puncak dari perkembangan karakternya dalam cerita.

Lanjutnya, konflik yang dihadapinya dengan ibunya dan tekadnya untuk menjadi lelaki sejati bagi istri dan anaknya akan memberikan lapisan emosional yang mendalam dalam perjalanan karakter Denis.

Sementara itu, Salshabilla Adriani bercerita
Perubahan karakter Sakinah yang lebih terbuka pasti akan memberikan dimensi baru dalam cerita.

“Kemampuannya untuk mengungkapkan perasaannya secara lebih jujur dan terbuka akan memperkaya hubungan antara Sakinah dan Denis dalam sinetron tersebut,” ujarnya.

“Sakinah tetap menjadi baik pada orang tua dan suami, kini lebih bisa mengekspresikan perasaannya. Sebelumnya dipendam, sekarang bisa mengutarakan isi hati dan dekat dengan Denis,” tutur Salshabilla.

Tentu saja dengan cerita yang menegangkan dan karakter yang menarik, pasti akan membuat penonton tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan sinetron ‘Bidadari Surgamu setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di SCTV.

Jangan lewatkan momen-momen penting dalam perjalanan emosional dan romantika yang dipenuhi dengan konflik dan kejutan. ***(Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *