May 21, 2024

Jakarta, JNcom – Ketua Umum Bamus Betawi H.M.Rifki atau yang dikenal dengan panggilan Eky Pitung menerima kunjungan tamu dari PESILAT FIGHTER asal negara Belanda (Holland), Mr.Mark dan rombongan dalam rangka silaturahmi, Senin (22/4/2024), di Ruko Permata Jatinegara Jl. Jatinegara Raya, Jakarta Timur.

Sebagai organisasi masyarakat (ormas) yang beranggotakan lebih dari 500 anggota, Bamus Betawi menjalin kerjasama dalam melaksanakan program tradisi betawi untuk menghasilkan putera-puteri generasi penerus yang lebih baik dan benar.

Pesilat Fighter dari Belanda turut merasakan bahagia terhadapĀ  seni budaya, sosial, agama, maupun ras, suku betawi yang ada di Indonesia. Keselarasan dan keragaman budaya di Indonesia tak hanya dinikmati masyarakat Indonesia tetapi juga di dunia internasional pun mengagumi terciptanya ragam talenta silat yang akan lebih “perform in strugle with the peoples Indonesian”.

“Kehadiran Bamus Betawi di Indonesia tentunya lebih istimewa dan Istiqomah terhadap seni budaya yang terwujud hingga menembus ASEAN,” ujarnya.(Salamah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *