May 21, 2024

Jakarta, JNcom – Selama ini mungkin kita belum pernah membayangkan ketika menyaksikan sebuah konser yang tidak memiliki sekat antara penonton dan artis. Suasana ini bisa tersaji dalam Soul Intimate Concert 2.0 yang diselenggarakan oleh Bozz Event di Hall Kota Casablanca, Jumat malam (19/4/2024).

CEO Bozz Event, Arsala Yulianto mengatakan, dalam konser Soul Intimate Concert 2.0 ini menghadirkan sebanyak tiga artis yaitu Dewa 19 feat Virzha, Reza Artamevia, dan Maliq D’essentials yang akan menampilkan lagu-lagu nostalgia yang pernah booming dimasanya.

“Temanya konser ini kan untuk bernostalgia, maka kami dalam konser yang kedua kalinya ini menghadirkan Dewa 19, Maliq D’essentials , dan Reza Artamevia,” ujar Arsala kepada awak media dalam jumpa pers di Kita Casablanca Jakarta, Jumat sore (19/4/2024).

Berbeda dengan konser yang diselenggarakan pada umumnya, dalam Soul Intimate Concert 2.0 ini selain menampilkan lagu-lagu nostalgia, pihak penyelenggara juga memberikan ruang bagi penonton agar lebih dekat dengan artis tersebut sekaligus menjadi momen tersendiri bagi penonton.

“Dalam konser kali ini, kita ingin membawa konsep Intimate concert dimana kami ingin menjadi pelopor konser yang tidak ada sekat antara guest Star dan penonton. Jadi tidak ada sekat dan kita nonton pun dekat sekali,” kata Arsala.

Menurutnya Arsala, kesibukan yang dihadapi oleh para artis seringkali menyulitkan untuk bisa bertemu. Sekalipun bertemu dengan jumlah penonton ribuan dan jaraknya pun jauh sehingga terkesan tidak terjangkau.

“Kita tahu kan ketemu artis itu susah karena jadwalnya padat. Nah, dengan hadirnya di Soul Intimate Concert 2.0 ini kita bisa lebih dekat dengan artis. Jadi tidak banyak penonton tetapi We Create the moments,” tambah Arsala.

Selain itu, kata Arsala, konser ini mempunyai komitmen bahwa selain bisa membuat momen-momen yang menarik, pihak penyelenggara juga menyediakan sejumlah fasilitas untuk mendukung momen yang akan diabadikan, yang disupport oleh tim penyelenggara event.

“Kami ingin mengabadikan momen-momen semua. Jadi tim kami, fokusnya mendokumentasikan momen-momen penonton. Kita juga membagikan foto booth gratis untuk penonton agar bisa mengabadikan momen bersama teman maupun sanak saudara dan keluarganya,” pungkasnya. (red/my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *