May 21, 2024

Jakarta, JNcom – Di tengah semangat membangun dan meningkatkan kualitas industri ritel di Indonesia, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Pengusaha Ritel Indonesia (DPD HIPPINDO) Banten, Rudi, menyampaikan harapan dan komitmen yang kuat dalam acara Pengukuhan Pengurus HIPPINDO Masa Bakti 2024 – 2026 yang berlangsung di Graha Sawala Gedung Ali Wardhan, Kemenko Bidang Perekonomian, Jakarta Pusat, hari ini.

Dalam wawancara dengan awak media, Rudi menegaskan pentingnya acara ini sebagai langkah maju bagi HIPPINDO sebagai mitra penting pemerintah dalam mengembangkan sektor ritel.

“Kami berharap agar masa bakti 2024 – 2026 ini membawa kemajuan yang signifikan bagi industri ritel, serta dapat mengakomodasi kebutuhan anggota dan mendukung program-program pemerintah di bidang ritel,” ujar Rudi, Kamis (18/4/2024).

Menyambut masa bakti yang baru, HIPPINDO tidak hanya menargetkan untuk mencapai target yang telah ditetapkan sebelumnya, tetapi juga berkomitmen untuk melampaui ekspektasi tersebut dengan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dan meningkatkan kualitas layanan ritel di Indonesia.

Rudi juga menyebutkan bahwa acara Pengukuhan Pengurus HIPPINDO ini merupakan momen penting yang dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.

“Kehadiran Bapak Airlangga Hartarto dalam acara ini bukan hanya sebagai pengukuh resmi pengurus HIPPINDO masa bakti 2024 – 2026 terpilih, tetapi juga sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap peran strategis HIPPINDO dalam mendorong pertumbuhan ekonomi melalui sektor ritel,” tambahnya.

Acara ini juga menjadi ajang untuk merayakan kebersamaan dan menjalin sinergi antara pelaku industri ritel, pemerintah, dan berbagai pemangku kepentingan lainnya. Dengan demikian, diharapkan bahwa langkah-langkah yang diambil dalam masa bakti 2024 – 2026 ini dapat memberikan dampak positif yang luas bagi kemajuan industri ritel Indonesia secara keseluruhan.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, HIPPINDO siap menghadapi tantangan dan peluang di masa mendatang, untuk menciptakan ekosistem ritel yang inklusif, inovatif, dan berdaya saing tinggi demi kemajuan ekonomi bangsa. (Chris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *