May 21, 2024

Jakarta, JNcom – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahim di bulan suci Ramadhan 1445 H, Metroheadline.net mengadakan buka puasa bersama (bukber) antar media, Sabtu (6/4/2024), di kawasan Kramat, Jakarta Pusat.

Pemimpin Redaksi Metroheadline.net, Mulyawan mengatakan, kegiatan bukber antar media selain untuk mempererat tali silaturahmi antar media juga sebagai momentum untuk berbagi. Dalam acara ini, sejumlah wartawan dan warga sekitar Kramat Raya 65 RT 01/RW 05 menerima bantuan sembako.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah media dan institusi pemerintahan yang turut mensupport terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari media dan institusi pemerintahan diantaranya Dirjen Penanganan Sengketa dan Konflik Pertanahan Kementerian ATR/BPN Iljas Tedjo Prijono SH, Food Station Cipinang Gito, Kadispora DKI Jakarta Andriyansyah, BPN Jakarta Selatan, BPN Jakarta Barat, BPN Jakarta Utara, dan BPK Jakarta Pusat,” ujar Mulyawan.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu Pembina Metroheadline.net Manting SE MM menilai kegiatan bukber antar media merupakan kegiatan positif diantaranya menjadi momentum mempererat persaudaraan dan saling tukar pikiran serta pengalaman.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini yang diinisiasi oleh Metroheadline.net. Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya dalam rangka menjaga soliditas antar media,” pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *