May 21, 2024

Jakarta, JNcom – Di minggu terakhir di bulan Ramadhan, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI (FKPPI) Rayon Kebon Jeruk Jakarta Barat bagikan makanan takjil kepada pengendara bermotor di depan Komplek Kodam Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Jumat (05/4/2024).

Kegiatan bagi-bagi takjil yang bertepatan di bulan suci Ramadhan tersebut sudah dilakukan oleh KB FKPPI Rayon Kebon Jeruk sejak bulan Maret 2024 lalu ini sudah membagikan ribuan paket takjil buka puasa untuk masyarakat diberbagai titik lokasi se-Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

“Iya, kegiatan ini sudah kita lakukan sejak awal bulan Ramadhan 2024 di berbagai titik lokasi se-kecamatan Kebon Jeruk”, jelas Billy Pakpahan S.H, Ketua KB FKPPI Rayon Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jumat (05/4/2024).

Ketua RW 06 H.Wisnu Komplek Kodam Kebon Jeruk Jakarta Barat, H.Wisnu saat dilokasi kegiatan, menyabut baik kegiatan yang dilaksanakan KB FKPPI Rayon Kebon Jeruk tersebut.

“Kami mewakili warga RW 06 Komplek Kodam Kebon Jeruk sangat menyambut baik kegiatan ini, dan semoga di bulan yang baik ini kita semua bisa mendapat berkah dari Allah SWT”, ucap H.Wisnu (05/4/2024).

Bendahara KB FKPPI Cabang Jakarta Barat, A.Nurwanita.A.P yang juga hadir di kegiatan tersebut berharap kegiatan ini dapat dilakukan terus tiap bulan suci Ramadhan, guna untuk mempererat tali silaturahmi di tiap-tiap Rayon se-Jakarta Barat

“Kami dari pengurus KB FKPPI Cabang Jakarta Barat sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan kami juga berharap kegiatan ini bisa dilakukan di tiap-tiap Rayon FKPPI se-Jakarta Barat untuk mempererat tali silaturahmi”, ujar Nurwanita, Jumat (05/4/2024).

Di kesempatan yang sama, Sekretaris KB FKPPI Rayon Kebon Jeruk Jakarta Barat, Reni Yulianti menyebutkan bahwa, telah membagikan sebanyak 300 paket takjil untuk buka puasa kepada masyarakat.

“Untuk kegiatan minggu terakhir bulan Ramadhan di Komplek Kodam Kebon Jeruk hari ini, kita sudah membagikan kepada masyarakat sebanyak 300 paket makanan takjil”, pungkas Reni, Jumat (05/4/2024).

Berdasarkan pantauan wartawan, selain para pengurus KB FKPPI Rayon Kebon Jeruk, turut hadir di pelaksanaan kegiatan tersebut para pengurus KB FKPPI Cabang Jakarta Barat serta para Senior FKPPI Jakarta Barat. (AHK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *