July 14, 2024

Jakarta, JNcom – Relawan dan para simpatisan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar syukuran kemenangan Prabowo-Gibran dan santunan anak yatim-piatu di arena Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/24).

Kegiatan yang digagas oleh R Haidar Alwi ini berkolaborasi bersama Grib Jaya, GMBI, Projamin dan Persatuan Relawan Prabowo-Gibran. Pada Pilpres 2019 silam, R Haidar Alwi juga menjalankan program santunan satu juta anak yatim secara bertahap berkelanjutan untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf hingga 2024.

Haidar Alwi yakin bahwa do’a anak yatim dan fakir miskin yang saleh dan salehah memiliki keutamaan di sisi Tuhan Yang Maha Esa. “Ini merupakan bagian dari program santunan satu juta anak yatim hingga 2029 dalam rangka syukuran kemenangan Prabowo-Gibran sekaligus mengawal jalannya pemerintahan ke depan di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” tutur Haidar Alwi, Rabu (20/3/2024).

Penyelenggaraan tersebut juga diiringi dengan do’a lintas agama, diwarnai pertunjukan seni dan budaya nusantara, dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota serta didukung dengan partisipasi UMKM dan banyak organ relawan pendukung Prabowo-Gibran.

“Pada dasarnya kita patut bersyukur karena pemilu telah berjalan sukses berkat kerja keras serta dukungan dari berbagai pihak,” tambah Haidar Alwi.

Ia mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran yang telah resmi ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang Pilpres 2024. Atas perolehan suara Prabowo-Gibran mencapai 96.214.691 suara, jauh mengungguli Anies-Muhaimin 40.971.906 suara dan Ganjar-Mahfud 27.040.878 suara.

“Syukur alhamdulillah, penyelenggaran pemilu berjalan sukses. Selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran. Kemenangan ini adalah kemenangan demokrasi, kemenangan rakyat Indonesia,” ujar Haidar.

Ia berharap tidak ada lagi sekat-sekat pemisah antar kelompok pendukung capres-cawapres. Ia menegaskan, persatuan dan kesatuan bangsa terlalu mahal untuk digadaikan demi memuaskan ambisi sebagian elit yang tidak puas terhadap hasil pemilu.

“Mari kita kembali bersatu-padu bersama Prabowo-Gibran menyongsong Indonesia Emas demi mewujudkan kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat,” tutup Haidar Alwi. (Salamah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *