Presiden HAI/HAC Menilai Prabowo – Gibran Bakal Menang Pilpres 2024 Satu Putaran

Politik63 Views

Jakarta, JNcom – Presiden Haidar Alwi institute (HAI) Ir. Haidar Alwi, Mt yang juga Presiden Haidar Alwi Care (HAI/HAC) menilai pemilihan Presiden(Pilpres) 2024 akan dimenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Prabowo – Gibran, bahkan dalam pencoblosan satu putaran.

“Jauh hari sebelumnya, saya sudah nyatakan di berbagai media sosial dan media massa, bahwa paslon Prabowo – Gibran yang akan menang pilpres 14 Februari mendatang bahkan berpotensi kuat menang satu putaran,” ujarnya pada pihak redaksi media (7/1/2024) di Jakarta.

Diketahui, bahwa prediksi tersebut sama hal nya dengan hasil penilaian semua lembaga survei, bahkan dari perkembangan data terbaru, bahwa penilaian semua pihak lembaga survei menyimpulkan bahwa paslon Prabowo – Gibran menang Pilpres.

Apalagi, sambungnya lagi menjelaskan, elektebilitas paslon Prabowo – Gibran semakin meningkat saat sesi debat capres yang diselenggarakan KPU, masyarakat semakin maksimal untuk memilih calon pemimpin Indonesia, sebab dirasa Prabowo – Gibran adalah pemimpin yang bisa membawa Indonesia Maju karena berlandaskan aksi nyata bukan sekedar retorika.

“Seperti cawapres Gibran Rakabuming yang paling termuda dari semua kandidat, dalam debatnya ia tepat sasaran dalam memberikan visi misi program, begitu juga tepat dalam menjawab berbagai pertanyaan dan dalam debat Mas Gibran bisa menghidupkan suasana semakin hidup dibawanya apalagi ia bijak mengemasnya dengan sedikit humor hiburan yang membuat penonton jadi tidak bosan dan jenuh. dalam hal ini khususnya, Kalangan muda generasi milenial wajar bila antusias tertarik untuk memilih Capres Prabowo -Gibran, dua unsur yang memaksimalkan, unsur kalangan tua dan muda,” sambungnya.

Apalagi, penilaiannya dari hasil debat pilpres terakhir yang diselanggarakan KPU di JCC Senayan, Jakarta, lebih semakin meningkatkan elektebilitas Prabowo – Gibran. Pastinya, hasil dari semua debat pilpres yang sudah terlaksana dengan baik, semakin meningkatkan elektebilitas Prabowo – Gibran semakin menjulang tinggi.

“Yang mana keyakinan masyarakat untuk menentukan sikap untuk memilih capres dan cawapres tanggal 14 Februari nanti semakin maksimal untuk memilih Prabowo – Gibran,” pungkasnya.

Ir.Haidar Alwi, Mt Pegiat anti intoleransi, radikalisme dan anti terorisme ini menyatakan dan menyakini dengan jelas, bahwa Prabowo – Gibran akan menang Pilpres 14 Februari 2024 bahkan dalam satu putaran.

“Dan sekarang keyakinan tersebut sudah maksimal juga oleh pak Prabowo dan Mas Gibran, bahkan beliau pak Prabowo dalam statmennya saat berpidato mengatakan tidak sabar lagi untuk bekerja bagi rakyat sebagai Presiden Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini,” pungkasnya.

Sementara hasil survei pihaknya, yang jauh hari sebelumnya sudah dilakukan mereka, dilakukan secara inisiatif sebagai salah satu organ relawan Prabowo – Gibran, yang sukarela mereka melakukannya, sebab terpanggil untuk mencari pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara, menyimpulkan bahwa masyarakat pada umum nya menginginkan Prabowo – Ganjar menang Pilpres 2024.

“Kami survei secara inisiatif, dari jauh hari sebelumnya, sembari bersosialisasi, pada umumnya masyarakat menginginkan agar prabowo – Gibran yang menjadi Presiden dan wakil Presiden Periode 2024 – 2029, Bukan Ganjar, apalagi Anies sudah pasti kalah karena banyak orang tidak tertarik dengan janji-janji manisnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui bersama, semua hasil survei sudah menempatkan elektabilitas pasangan Prabowo – Gibran di posisi tertinggi suara terbanyak hasil pencoblosan. Berikut beberapa nama lembaga survei yang nyatakan Prabowo – Gibran menang Pilpres satu putaran, diantaranya, Survei LSI Denny JA, Survei Political Weather Station (PWS), Political Weather Station (PWS), Survei Charta Politika, Survei Indikator Politik, dan banyak lagi. (Bar/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *