Sejumlah Warga Berharap Jokowi Hadir Kembali di Salatiga

Politik66 Views

Salatiga, JNcom – Kota Salatiga yang memiliki udara sejuk serta mendapat predikat kota Toleran, jelang Pesta Demokrasi (Pemilu) sejumlah elemen warga Salatiga berharap Presiden Jokowi kembali hadir di Salatiga.

Seperti diketahui dalam pekan lalu Presiden singgah di Salatiga telah menyisakan kerinduan sejumlah warga kota Salatiga.

Dari hasil investigasi di lapangan baik dari kalangan Pedagang, pelaku Seni hingga kaum hawa tanpa digerakkan secara swadaya melakukan kegiatan untuk mendukung pasangan Prabowo – Gibran.

“Saya dan rekan-rekan menciptakan Senam Gemoy cukup beberapa saat,” kata Marissa, koordinator kumpulan Mami-Mami Happy.

Marissa yang ditemui di Sanggar Senam dilingkungan Tegalrejo Salatiga optimis jika Prabowo jadi orang nomor satu Indonesia akan lebih maju serta lebih memikirkan warga yang kurang mampu.

Hal yang sama juga disampaikan Nano Prayogo sebagai putra daerah Salatiga. Ia berpendapat raport kinerja Jokowi selama dua periode mendapat nilai bagus. Baik dalam Infrastruktur maupun perekonomian.

Dalam kesempatan itu Nano menilai sah-sah saja jika seorang Presiden berkampanye dan di jamin Undang Undang. Presiden itu pejabat politik dan bisa menggunakan Hak politiknya seperti halnya berkampanye diberbagai daerah.

“Mereka yang nyinyir di Medsos tentang larangan Jokowi berkampanye harusnya belajar dulu tentang Undang Undang jadi jangan asal komentar yang justru membuat keruh dalam pesta Demokrasi,” tandas Nano. (NP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *