Hasil Drawing: Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak, Malut United vs Semen Padang

Olahraga73 Views

Jakarta, JNcom – Ekin Gabriel menjelaskan bahwa kompetisi sepak bola kasta kedua Tanah Air memang sangat diminati oleh para penonton televisi.

“Salah satu daya tarik utama bagi penggemar adalah sistem pembabakan yang ada di Liga 2. Dengan adanya berbagai tahapan mulai dari putaran pertama, play-off, hingga semifinal dan final,” ucapnya.

Kompetisi ini memunculkan nuansa persaingan yang sangat kental, yang pastinya menambah daya tarik bagi penggemar sepak bola.

Ekin menyatakan bahwa ketertarikan terhadap Liga 2 sama besar dengan Liga 1 karena melibatkan klub-klub yang berbeda dan wilayah yang berbeda pula. Sistem pembabakan yang ada di Liga 2 juga menjadi salah satu faktor daya tarik utama, memberikan klimaks dan kejutan yang menarik bagi para penonton.

“Selain itu, keunikan dari Liga 2 adalah adanya dua final, di mana terdapat perebutan peringkat 1 dan 2, serta play-off untuk memperebutkan peringkat. Meskipun sistemnya menarik di Liga 2,” sambungnya.

Antisipasi pertarungan seru, Drawing Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 digelar di SCTV Tower, Jakarta Pusat pada Senin malam (5/2/2024).

Empat tim dipastikan bertanding dalam babak Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 akan dibuka dengan persaingan sengit antara PSBS Biak, Malut United, Semen Padang, dan Persiraja Banda Aceh.

Ditentukan oleh Drawing, Persiraja Banda Aceh vs. PSBS Biak dan Malut United vs. Semen Padang – Duel Sengit di Babak Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Jadwal resmi Leg Pertama Babak Semifinal Liga 2 2023/2024 terselenggara pada 25 Februari 2024, diikuti Leg Kedua empat hari kemudian pada 29 Februari 2024.

Persiraja Banda Aceh Tuan Rumah hadapi PSBS Biak dalam Leg Pertama Semifinal, Malut United vs Semen Padang di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebagai informasi, PSBS Biak, Malut United, dan Semen Padang lolos ke semifinal usai menjadi juara Grup pada babak 12 besar.

Catatan Penting. PSBS Biak, Malut United, dan Semen Padang melenggang ke Semifinal sebagai Juara Grup, Sementara Persiraja Banda Aceh melaju sebagai Runner-up Terbaik.

Pertandingan Final tetap verlangsung, penentuan Juara dan Runner-up Pegadaian Liga 2 2023/2024 akan dilakukan meskipun tim sudah melaju ke Liga 1.

Dua tim harus bersaing, perebutan Peringkat Ketiga dan Babak Playoff menentukan dua tim yang akan memperoleh Promosi ke Liga 1 bersama dua tim lainnya.***(Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *