Elemen Relawan Prabowo gelar Deklarasi BRP

Politik61 Views

Salatiga, JNcom – Jelang berakhirnya masa Kampanye, Relawan pasangan Prabowo – Gibran terus menggalang kekuatan basis masa hingga di lapisan akar rumput.

Aksi luapan simpatisan Prabowo itu berlangsung, Sabtu (3/02/2024), di Gedung Pertemuan Daerah kota Salatiga mendeklarasikan Badan Relawan Prabowo (BRP) kota Salatiga yang diketuai oleh Kol Purn Sugiono.

Brigjend Purn Untung Waluyo sebagai pemrakarsa acara Deklarasi optimis Jawa Tengah akan mengantongi 50% plus untuk suara pasangan Prabowo – Gibran. Sementara ini elektabilitas pasangan Prabowo – Gibran menunjukan angka 46,6 persen, artinya selangkah lagi Pilpres menuju Satu Putaran untuk pemenangan Prabowo – Gibran.

Untung menambahkan, pada minggu lalu sejumlah 1.300 Purnawirawan TNI/Polri se Jateng dan DIY Jogja telah bergabung mendeklarasikan dukungan Prabowo – Gibran dan warga berbagai dari berbagai elemen sudah bergabung maka mau mencari apalagi kalau bukan Kemenangan.

Ditengah orasinya Untung membacakan ikrar Deklarasi yang berbunyi “Dengan nama Allah SWT, Tuhan yang Maha pengasih dan penyayang. dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab kami segenap pengurus, dan kami simpatisan serta pendukung gerakan Relawan Prabowo – Gibran kota Salatiga dengan ini berikrar (1) Bersedia mewujudkan penenangan untuk bok Prabowo dan Gibran sebagai presiden dan wapres pada pemilu 2024 (2). Bahwa kami bersedia melaksanakan kampanye di kota Salatoga dengan penuh semangaat dan sungguh – sungguh bagi pasangan no.2 Prabowo – Gibran dengan Aman , Tertib, Damai dan Berintegritas Pemilu 2024”

Hadir dalam acara Deklarasi tersebut ratusan sejumlah Relawan hingga memadati ruang acara. Hadir dalam acara pengukuhan BRP diantaranya, Brigjend Purn Lukas, Kol Purn Sugiono, Yulianto serta sejumlah Kyai Salatiga.

Sebagai puncak acara, selain menampilkan hiburan yang dibawakan okeh Nancy juga diwarnai dengan joget Gemoy yang saat ini sedang Tren dikalangan Millenial (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *