Pilpres 2024 Ala TK, Presiden KAI: Bukti Gus Dur Benar

Politik102 Views

Jakarta, JNcom – Pernyataan Gus Dur puluhan tahun lalu bahwa DPR seperti taman kanak-kanak karena sukanya ribut melulu dinilai benar oleh Presiden KAI. Menurutnya, yang terjadi saat ini, Pilpres 2024 melebihi taman kanak-kanak laksana kehabisan permen. Kering ide dan gagasan, sarat narasi memojokkan, menjelekan bahkan memfitnah dan mengancam.

“Bukan demokrasi yang terancam, melainkan akal sehat dan persatuan bangsa Indonesia bisa jadi korban. Pilpres 2024 ala TK bukti Gus Dur adalah benar,” ucap Presiden KAI, dr Ali Mahsun ATMO M Biomed, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Lebih lanjut dokter ahli kekebalan tubuh ini menuturkan, pemimpin itu ksatria. Mengancam ada gelombang selanjutnya pasca menkopolhukam mundur itu bukan ksatria melainkan pressure dan elektoral belaka. Demikian pula narasi salam 4 jari dan pemakzulan.

Disisi lain, rakyat rindu sekali para menteri dari Nasdem, PKB, PDIP dan PPP segera mundur dari Kabinet Indonesia Maju. Dan pemerintahan Jokowi bertambah kuat karena makin didukung rakyat.

Pilpres 2024 akan kembali jadi dewasa bukan ala TK lagi namun ada syaratnya. Yaitu para menteri dari Nasdem, PKB, PDIP dan PPP mundur dari pemerintahan Jokowi. “Mundur lebih ksatria dan terhormat daripada pasca pilpres direshuffle Presiden Jokowi,” pungkas Ali Mahsun ATMO yang juga Ketua Umum APKLI Perjuangan dan Ketua Umum KERIS. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *