Komunitas Langkah Bersama, Hadiri Reuni Akbar Rabu Biru, Dukung Prabowo-Gibran

Politik51 Views

Jakarta, JNcom – Dalam suasana penuh semangat, Sekjen Komunitas Langkah Bersama, Putri, bersama Kevin dan tentunya ketua umum Calvin, turut meramaikan acara Reuni Akbar Rabu Biru untuk Indonesia menang di Avenue Of The Stars Kemang Village Jakarta, Rabu (31/1/2024).

Putri dengan antusias berbicara tentang kesan positifnya terhadap calon presiden Prabowo Subianto, menggambarkan sosoknya sebagai pemimpin yang tidak pernah mencemooh orang lain.

“Prabowo adalah sosok yang dekat dengan anak muda, berusaha menjelaskan realitas dan menolak fitnah,” ungkap Putri yang pernah beraudensi di rumah Prabowo pada 2019 lalu.

Menurut Putri, Prabowo bukanlah sosok angkuh, melainkan individu yang terbuka dan berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama generasi muda.

“Dia bukan sosok yang tidak bisa disentuh, tapi lebih banyak berbagi dan bersatu dengan apa yang terjadi di zaman sekarang,” katanya.

Pendekatan yang dilakukan Prabowo terbukti berhasil meraih dukungan, tidak hanya dari kalangan anak muda milenial di Indonesia tetapi juga mereka yang lulusan universitas di luar negeri. Terlihat dari kehadiran mereka dalam komunitas Langkah Bersama yang saat ini tengah membentuk pengurus wilayah.

Dalam sambutannya, Calvin, Ketua Langkah Bersama, menyampaikan harapannya bahwa Presiden Indonesia selanjutnya adalah pasangan Prabowo-Gibran.

“Saya berharap masyarakat memilih Prabowo pada pencoblosan nanti,” ujar Calvin penuh optimisme.

Calvin juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pengawalan proses penghitungan suara pada 14 Februari, dengan menyebutnya sebagai “hari kasih sayang kepada negara.” Ia mengingatkan agar semua yang peduli dengan perjalanan demokrasi hadir dan mengawal bersama.

Harapan besar masyarakat untuk melihat Prabowo sebagai presiden terlihat dari dukungan dengan mencoblos nomor 2 pada 14 Februari mendatang. Semua mata kini tertuju pada proses perjalanan Langkah Bersama yang terus menggalang massa menuju perubahan yang diinginkan. (Chris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *