June 17, 2024

Jakarta, JNcom – Kawulo Alit Indonesia (KAI) menggelontorkan kembali atribut kampanye Paslon No.2 Prabowo Gibran ke para komunitas usaha rakyat. Hal ini juga mengakomodir permintaan kuat komunitas kawulo alit yang mendambakan Prabowo Gibran menang satu putaran.

“Hari ini, kembali kami mendapatkan tamu para komunitas kawulo alit atau ekonomi rakyat seperti komunitas pedagang pasar, pedagang kaki lima, ojol, pedagang bakso, pedagang sate, warung kelontong dan sebagainya. Rela hadir untuk mendapatkan kaos Gemoy, Prabowo Gibran,” ujar Presiden Kawulo Alit Indonesia, dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed di Jakarta, Senin (29/1/2024).

Ali mengatakan, sampai sekarang sudah lebih dari 4 ribu kaos dan ditambah dengan peraga kampanye seperti spanduk berbagai ukuran yang sudah diambil dan dipasang para komunitas kawulo alit. “Mereka datang sendiri, membawa dan memasang sendiri. Kita jalani politik yang gembira, pesta demokrasi rakyat,” ujar dr. Ali Mahsun yang juga Ketua Umum APKLI Perjuangan dan Ketua Umum KERIS.

Dukungan terhadap Prabowo Gibran, lanjut Ali Mahsun, sungguh terus bertambah dari hari ke hari. Makin kasat mata menang satu putaran. Dorongan masyarakat yang riil inilah, diharapkan mampu memberikan semangat yang lainnya sesama tim kampanye Prabowo Gibran untuk tidak berhenti dan mengawal hingga penghitungan di TPS selesai. Tak boleh lengah sedikitpun tingkatkan kewaspadaan disemua lini dan level proses Pilpres 2024.

“Komunitas Ojol, Komunitas Pedagang Pasar, Komunitas Warung Kelontong, Komunitas Pedagang Bakso, Pedagang Sate Die Hard Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran,” tegas Presiden KAI dr Ali Mahsun ATMO M Biomed saat penyerahan kaos dan spanduk Prabowo Gibran di Puskomnas Prabowo Gibran Jakarta.

“Insya Allah diijabah Gusti. Matur nuwun Bu Yuyun (Komunitas Pedagang Pasar) Bu Ayu (Komunitas Warung Kelontong), Pak Abdul (Komunitas Ojol) Mas Tito (Komunitas Pedagang Bakso dan Sate) berkah manfaat Amin Ya Robal Alamin.” pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *