June 17, 2024

Jakarta, JNcom – Memanfaat masa reses untuk mendengar aspirasi warga adalah cara yang tepat untuk berbuat dan menjalankan program-program untuk kepentingan publik.

Menurut Abdul Muin Hafied aspirasi yang pertama ditahun 2024 dilaksanakan dengan mengundang 5 RW di Komplek Perumahan Jaya yang terdiri dari RW 8, 11,12,13 dan 15 belum lagi hadir pengurus RT, tokoh masyarakat, tokoh agama dan kelompok PKK Posyandu.

“Alhamdulilah yang diundang sekitar 150 orang yang hadir mencapai 200 keluhan dan masukan warga akan kita apresiasi untuk diwujudkan,” ujar H Abdul Muin Hafied, SE, M.Pd yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi dari PAN dapil Bekasi Utara dan Medan Satria kepada JURNALNUSANTARA,COM, di Bekasi, pada Sabtu (27/01/2024).

Dikatakan Abdul Muin Hafied dengan memperkuat basis masa didapil akan menambah suara ini menjadi komitemen.

“Saya Insyallah kami bisa kembali lagi duduk sebagai legislatif di DPRD Kota Bekasi periode 2024-2029,” terangnya.

Disinggung terkait strategi politik PAN untuk menembus kaum millenial menurut Abdul Muin hal ini sudah kita jalankan dengan kegiatan mobile legends.

“Kegiatan anak muda lebih ke kafe-kafe dan itu sudah dilaksanakan dan juga memanfaatkan teknologi/digital dengan kehadiran secara online maupun offline,” tambahnya.

Lebih lanjut Abdul Muin Hafied menyebut selain kegiatan yang sifatnya dengar aspirasi warga juga ada perlombaan tenis meja, lomba kicau burung dan lomba balap sepeda.

“Saya berharap Kota Bekasi menjadi salah satu ikon komunitas goes selain masalah kesehatan juga penghematan,” tandasnya. (s handoko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *