June 17, 2024

Jakarta, JNcom – Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Ketua AAIB wilayah Bali pengacara Kadek Doni Riana SH. MH (KDR) turut hadir dalam acara tersebut. Doni mengatakan siap memenangkan paslon no urut 2 Prabowo-Gibran di Bali.

“Kami sangat bangga ya dengan kedatangan capres Prabowo. Kami yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) di Indonesia bersatu dan sepakat mendukung Prabowo sebagai Presiden,” ujar Kadek Doni Riana SH. MH atau yang akrab disapa Doni.

“Dan tentunya kami sepakat juga bahwa Prabowo adalah tokoh Probono yang menjadi contoh dan suri tauladan. Dan sudah Prabowi tunjukkan hal itu. Jadi kami salut dengan Prabowo,” imbuhnya.

Doni menyebut, saat ini Otto Hasibuan beserta gerbong Aliansi Advokat Indonesia Bersatu mendukung penuh dan siap mengawal Prabowo-Gibran dari sisi hukum bilamana terjadi kecurangan dalam pilpres 2024.

“Pertarungan ini harus fair, harus sesuai koridor hukum yang ada. Sehingga tidak ada yang bermain baik itu secara curang maupun dengan melakukan hal-hal yang tidak baik dalam proses pemilu ini,” Tambahnya.

Menurutnya, Prabowo Subianto adalah sosok calon presiden satu-satunya yang mampu merealisasikan penegakan hukum, harkat, dan martabat bagi seluruh masyarakat Indonesia. (Chris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *