Kembangkan Bisnis, MBI Bangun Kantor Megah

Jakarta, JNcom – PT Mitra Bisnis Indonesia (MBI) meresmikan kantor barunya MBI Tower di Duren Sawit Jakarta Timur.  Gedung yang berdiri megah dengan empat lantai ini semakin memperjelas kejayaan MBI di Indonesia.

CEO PT. Mitra Bisnis Indonesia, Dr. Henny Adnan, Dipl. AAAM, MM, usai Grand Opening menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas dibukanya kantor baru MBI Tower setelah perjuangan beberapa tahun.

“Hari ini, kami meresmikan kantor baru yaitu MBI Tower. Setelah beberapa tahun perjuangan, kami pindah ke Kantor yang lebih besar dengan empat lantai, masing-masing lantai didedikasikan untuk tujuan tertentu,” Katanya.

Lebih lanjut, ungkap Henny, lantai pertama menjadi rumah bagi berbagai merek F&B, dengan brand Mie Gacorin, Sambel Pecak Bang Ucok, dan Ono Sushi. Lantai dua dikhususkan untuk layanan estetika, dan training center untuk melatih para pekerja baru yang nantinya akan tersebar diseluruh cabang Madeena Skin Clinik.

Lantai dua ini dikhususkan sebagai Pusat Pelatihan untuk cabang-cabang di Madeena Skin Clinic. Sedangkan lantai tiga dan keempat berfungsi sebagai kantor utama.

Dr. Henny berharap bahwa peresmian kantor baru ini akan lebih maksimal semakin meningkatkan kepercayaan dan meningkatkan support kepada para calon mitra yang sedang mencari franchise atau untuk mitra kami yang sudah bekerja sama.

“Selain itu juga tujuannya adalah memperkuat dukungan bagi mitra yang sudah ada. MBI siap melangkah lebih tinggi pada tahun 2024, dengan pondasi yang kokoh,” ujarnya.

Dr. Henny Adnan menjelaskan pada tahun 2024, MBI tidak hanya memantapkan pondasinya, tetapi juga memperkenalkan produk-produk baru yang pastinya akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Mudah-mudahan tahun 2024 MBI akan semakin melesat.

“Untuk mitra dan calon mitra bisnis yang potensial yang mencari waralaba atau kerjasama, kami sangat bersemangat untuk meluncurkan produk terkait kesehatan, pusat kebugaran, dan gym, sambil tetap fokus pada F&B. Komitmen MBI terhadap pasar lokal dan internasional, ditambah dengan pengenalan produk-produk inovatif, semakin memantapkan landasan yang menjanjikan bagi rekanan/mitra perusahaan dalam beberapa tahun mendatang,” pungkas Henny. (Chris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *