Caleg Caesar Ray Siap Melakukan Gebrakan Baru

Politik100 Views

Salatiga, JNcom – Calon Legislatif (Caleg) Caesar Ray Al Akbar, SH membuat Gebrakan baru yang membuat banyak masyarakat Salatiga khususnya Dapil 2 Sidorejo bahagia dan dinilai akan banyak memberikan manfaat.

Dalam acara pembekalan para Saksi di Bunga Kafe Salatiga pada Sabtu (27/01/2024), Caesar Ray turun langsung dengan mengajak banyak Team untuk memberi bekal pelatihan Kerja untuk anak-anak muda (millenial) yang belum mendapat pekerjaan tetap, bahkan diusia maksimal 50 tahun, bisa merasakan Gerakan ini tanpa mengeluarkan biaya. Nampaknya tidak main-main bekal yang diberikan sangat bermanfaat yaitu dari pelatihan Otomotif , bidang Perhotelan, Sekretaris, Akutansi dan masih ada bidang lainnya.

Dengan Pembekalan ini diharapkan semua warga merasakan manfaatnya karena Skil adalah sangat penting untuk mendapatkan penghasilan dan dari skill ini bisa mencetak pengusaha baru tinggal bagaimana masyarakat menyambut baik Pelatihan ini dalam mengembangkannya.

Caesar Ray, caleg nomor 7 dapil 2 Sidorejo dari Partai Demokrat ini ingin kehadirannya bisa bermanfaat untuk banyak orang. Bahkan ketika dirinya nanti terpilih menjadi DPRD Kota Salatiga, ia ingin menggerakkan segala sektor agar bisa saling bersinergi Khususnya dengan warga Salatiga agar semakin bisa bermanfaat lagi untuk warga Salatiga.

“Ingat Pilih Nomor 7, tujuannya untuk kamu Semua, tujuannya untuk membawa dan mewujudkan aspirasi Rakyat. Jika saya nantinya terpilih setidaknya lebih bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Caesar.

Sementara itu, ketua DPC partai Demokrat kota Salatiga Hj Dyah Sunarsasi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Saksi pertanggung jawabannya bukan ke Caleg tapi ke Partai. Disamping itu Dyah juga minta agar semua Saksi dari Caesar diharapkan membuat Group Saksi agar memudahkan semua informasi yang bisa di share ke Group. Ia berharap dalam Pemilu ini Dapil Sidorejo memperoleh 2 orang keterwakilan menjadi  anggota Dewan.

Acara pembekalan Saksi yang dipandu oleh mantan Komisioner KPUD Salatiga (Abdul Rachim) lebih menjabarkan tentang juklak juknis bagi Hak pemilih serta pemahaman poksi Saksi hingga antisipasi kemungkinan terjadinya dugaan kecurangan dalam proses penghitungan. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *