Partai Pengusung dan Relawan Pragrib Gelar Jalan Sehat

Nusantara109 Views

Salatiga, JNcom – Sejumlah partai pengusung dan Relawan pasangan Calon Presiden Prabowo – Gibran (Pragrib) menggelar jalan Sehat yang berlangsung di lapangan Pancasila Salatiga, Sabtu (13/1/2024).

Menurut Team Aksi Politik (TAP) Salatiga, Brigjend Purn Untung Waluyo, kegiatan jalan sehat ini menindaklanjuti instruksi dari TKN KIM (Koalisi Indonesia Maju) terkait himbauan agar setiap kegiatan hari Sabtu menggunakan Baju/kaos Biru Ceria.

“Kegiatan jalan sehat ini tidak bernuansa Kampanye namun menindaklanjuti himbauan dari TKN untuk hari Sabtu mengadakan kegiatan dengan mengenakan Baju atau kaos Biru ceria,” tandasnya

Sementara itu pasca jalan mengelilingi lapangan Pancasila para peserta menikmati hidangan snack dan Susu yang telah tersedia yang tak jauh dari lokasi kegiatan.

Minum Susu menurut Untung bagian dari implementasi atau wujud nyata yang tertuang dalam 8 Program hasil terbaik Transformasi Bangsa.

“Memberi makan siang dan Susu di Sekolah dan Pesrantren serta bantuan untuk Balita dan ibu Hamil,” pungkas Untung.

Hadir selain dari TAP (Untung Waluyo) juga antara lain ketua PAN (Amir Hafilin) ketua Golkar (Dyah Puryati) ketua PBB (Siska) ketua Gerindra (Yulianto) ketua partai Gelora (Zazuli) dan dari Demokrat di wakili Sunardi. (Nano)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *