Projo Kota Salatiga Gelar Konsolidasi

Politik196 Views

Salatiga, JNcom – Pro Jokowi (Projo) kota Salatiga menggelar Konsolidasi dengan mengagendakan mengusung pasangan Capres Prabowo – Gibran. Acara yang berlangsung Selasa (9/01) di hadiri lima ratus peserta yang memenuhi Gedung Korpri Salatiga.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Salatoga, Rahayu mengatakan, acara yang bertajuk Literasi ini melebihi tamu yang hadir. Dalam kesempatan itu Yayuk juga mengucapkan terimakasih atas dukungan serta kehadiran nya dalam rangka pemenangan Prabowo – Gibran.

“Acara ini yang diperkirakan 250 orang namun yang hadir mencapai 500 hingga hampir memenuhi kapasitas gedung,” tandas Yayuk singkat

Sementara itu Team Aksi Politik kota Salatiga, Brigjend Purn Untung Waluyo mengajak semua keluarga yang hadir serta komponen untuk memilih dan memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Salatiga. Harapannya jika yang hadir di acara ini 500 bisa mengajak semua kerabat dan komponen lain tentu Prabowo – Gibran akan menang satu putaran.

“Kami tidak ada target prosentasi, tapi target kami Prabowo – Gibran menang di Salatiga,” tandas Untung dengan semangat berapi api. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *