June 17, 2024

Jakarta, JNcom – Setelah gemerlap keberhasilan TOSI jelang HUT SCTV ke-33 tahun 2023, kini SCTV dan RANS Entertainment berkolaborasi meriah dalam “TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor.” Suatu persembahan dengan format baru yang bakal memukau penggemar!.

Atraksi Baru di TOSI Season 2! Renang Meramaikan Deretan Cabang, Sementara Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja, dan Atletik Tetap Bergeliat. Puluhan Selebriti dan Pasangan Fenomenal Siap Beraksi di Arena Pertandingan yang Spektakuler!

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, penuh semangat menyatakan kegembiraan SCTV atas kolaborasi kembali dengan RANS Entertainment dalam “TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor.” Menjanjikan pengalaman sportainment yang tak terlupakan dengan pertandingan yang lebih seru dan berlimpah!

“Musim Kedua TOSI akan memukau pemirsa dengan atraksi bergengsi dari lima cabang olahraga dan pasangan selebriti yang tampil pertama kali dalam kompetisi ini,” ujar penyelenggara dengan penuh semangat.

“Keyakinan kami terhadap kesuksesan ‘Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor’ sebagai program sportainment unggulan tidak hanya menarik perhatian pemirsa, tetapi juga membawa SCTV ke puncak audience share dengan hiburan xtraordinary sebagai pembuka tahun 2024,” kata Banardi Rachmad, Senin (8/1/2024).

Pembukaan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan menghadirkan pengalaman luar biasa pada Sabtu (13/11/2024) pukul 14.00 WIB, secara live dari GOR POPKI Cibubur. Saksikan keseruan yang xtraordinary dengan penampilan spesial dari musisi Toronto, Kanada, Crash Adams, yang melambungkan nama mereka melalui hits “Give Me a Kiss”.”

Duo energik dari Crash Adams siap mengguncang panggung, memulai kemeriahan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor! Acara ini akan dimeriahkan oleh tandem seru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai host yang akan mengawal Anda melalui serangkaian aksi seru!.

“Pertempuran sengit TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan merayakan ketangguhan di tiga lokasi berbeda: GOR POPKI (Cibubur), Hotel. Borobudur (Jakarta), dan GOR UNJ (Jakarta). Jangan lewatkan momen serunya, saksikan secara LIVE di SCTV, kanal YouTube RANS Entertainment, dan platform Vidio!”.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan menghadirkan jumlah pertandingan yang lebih banyak yakni 24 pertandingan.

Terdiri dari 3 pertandingan Bulu Tangkis Ganda Campuran, 3 pertandingan Bulu Tangkis Tunggal Putra, 3 pertandingan Tenis Meja Ganda Campuran, 3 pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra, 5 nomor lari dari cabang Atletik, 3 pertandingan cabang Renang, 3 pertandingan Tenis Ganda Campuran, serta 1 special match dari cabang olahraga Tenis Ganda Putra.

TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor dipastikan juga hadir lebih meriah dengan melibatkan jumlah selebriti lebih banyak dibandingkan musim sebelumnya, bahkan banyak di antaranya merupakan selebriti yang belum pernah bertanding di TOSI tahun lalu.

Berikut daftar selebriti yang akan bertanding di TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor sesuai dengan cabang olahraga yang akan dipertandingkan:

Tenis: Rafi Ahmad, Nagita Slavina, Tanta Ginting, Denalta Eunike, Judika Duma Riris, Ibnu Jamil, Ririn Ekawati.

Tenis Meja: Abdel, Thariq Halilintar, Abee Hoed,  Wendi Walters Onadio Leonardo,  Indra “The Titans’, Bedu, Berliana Lovel, Rieta Amalia, Rayna Snova.

Bulu Tangkis: Surya Insomnia, Thariq Halilintar, Aarya Masa l, Valentino Jebret Caesar Hito, Harris Vriza, Luz Victoria, Hesti Purwadinata, Marcell Chandrawinta, Dinda Kanyadewi, Jevan Nathanio.

Atletik: Cinta Laura, Nirina Zubir, Fadil Jaldi, Rassya Hidayah, Bastian Steel, Aldi Taher, Flavio Zaviera, Antonio Blanco Jr.

Renang: Gisela Anastasia, Dato Percussion, CInta Laura, Fay Nabila, Agatha Valerie, Ermyrazan, Dion Wiyoko.

Saksikan seluruh pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Seagon 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” mulai hari Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 14.00 WIB setiap Sabtu dan Minggu hanya di SCTV, youtube RANS Entertainment, serta Vidiol. (Guffe).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *