PAW: Munir Arsyad Menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta Gantikan Adi Kurnia Setiadi

Metropolitan312 Views

Jakarta, JNcom – DPRD DKI melantik enam anggota dewan baru dari hasil pergantian antar waktu (PAW) asal Fraksi PSI, PKS dan Partai Gerindra. Keenam anggota baru tersebut berdasarkan rapat paripurna yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD DKI Jakarta dari fraksi Gerindra Rany Mauliani.

Dari Partai PKS Ali Fikri Noor menggantikan Muhayar dan Simon Lamakadu yang mengantikan Idris Ahmad. Kemudian dari kader PSI, Elva Fahri Qolbina menggantikan Anggara Wicitra, dan Cornelis Hotman menggantikan Viani Limardi. Sementara dari kader partai Gerindra, Munir Arsyad yang dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta mengantikan Adi Kurnia Setiadi.

“Ini adalah amanah yang harus diemban untuk masyarakat DKI Jakarta. Semoga bisa maslahat, bahagia dunia sampai akhirat dengan sisa waktu ini untuk dimanfaatkan dengan baik,” ujar Munir, Senin (8/1/2024).

Munir yang juga sebagai Ketua FKDM ini berharap bisa memberikan sesuatu yang terbaik untuk warga DKI Jakarta. “Ke depan kita dukung terus FKDM DKI Jakarta,” tutupnya. (Salamah, S.E./Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *