Pengajian Sholawat Nurhidayah Daarussaggaf Doakan Pilpres 2024 Berjalan Aman, Damai dan Sejuk

Politik136 Views

Jakarta, JNcom – Dalam menyambut Pemilu 2024 diharapkan berjalan dengan jujur, adil dan menyenangkan. Tak pelak Majelis Zikir Nurhidayah Daarussaggaf adakan zikir dan doa bersama untuk kemaslahatan umat dan rakyat Indonesia khususnya warga Jakarta Utara. Diketahui dalam kegiatan ini bersama santri-santri muda sholawat Nurhidayah Daarusseggaf mendoakan agar Pilpres 2024 Allah SWT menciptakan pemimpin yang amanah, cinta pada ulama dan cinta pada tokoh agama siapapun yang terpilih dalam Pilpres nanti.

Menurut Habib Fikri bin Ahmad bin Ali Assegaf dalam Pilpres 2024 diharapkan masyarakat Indonesia menjaga ukhuwah islamiah dan ukuwah insaniyah dengan bahu membahu, menjaga kerukunan agar tercipta suasana kondusif dan sehat sehingga menghasilkan pemimpin yang dicintai masyarakat.

“Agar negara Republik Indonesia menjadi negara baldatun thoyyibantun wa robbun ghofur,” ujar Habib Fikri bin Ahmad bin Ali Assegaf Ketua Majelis Zikir Sholawat Nurhidayah Daarussaggaf kepada JURNALNUSANTARA,COM, di Jakarta, pada Kamis (04/01/2024).

Sebelumnya pelaksanaan zikir dan doa yang diadakan Majelis Zikir Sholawat Nurhidayah Daarussaggaf sudah berjalan lima tahun bersama anak-anak muda di wilayah Lagoa, Jakarta Utara tujuannya untuk membendung pergaulan-pergaulan anak muda yang begitu dahsyat dan cenderung negatif untuk itu pengajian ini menjadi momentum anak muda untuk lebih baik.

“Kata Nabi Muhammad SAW anak muda masa kini akan menjadi pemimpin masa datang,” ungkapnya.

Dikatakan Habib Fikri kegiatan pengajian ini selain mendapat respon yang positif dari warga juga mendapat dukungan dari Ketua Forum RT/RW Jakarta Utara, H Suaib SH, MM yang juga menjadi penasehat Majelis Zikir Sholawat Nurhidayah Daarussaggaf.

“Alhamdulillah masyarakat sekitar Lagoa mengapresiasi kegiatan pengajian dua mingguan ini dengan baik meskipun dalam kehidupan ini ada yang pro-kontra hal itu wajar.Kemudian Majelis Zikir Sholawat Nurhidayah Daarussaggaf akan menggelar istiqosah dan doa bersama lintas agama pada tanggal 20 Januari 2024 untuk mendoakan pilpres berjalan baik dan siapapun pemimpinnya adalah putra terbaik bangsa dan tentu amanah,” terangnya.

Lebih lanjut Habib Fikri menyatakan kebetulan acara pengajian ini bertepatan dengan HUT/Milad Sayyidah Fatimah Az-Zahra beliau adalah putri tercinta Baginda Nabi Muhammad SAW diharapkan Sauri tauladan beliau menjadi estapet para wanita khususnya Jakarta Utara.

“Agar kita bisa mengikuti tauladan beliau buat para wanita di Indonesia,” tandasnya. (han)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *