Relawan Gibran Berkopyah Optimis Menangkan Prabowo – Gibran Satu Putaran

Politik99 Views

Jakarta, JNcom – Relawan Gibran Berkopyah kunjungi Posko TKN Tim Kampanya Nasiona Prabowo – Gibran di Slipi, Jakarta Barat, Kamis (4/1/2024)

Ketum GBK (Gibran Berkopyah) Gus Faiz menuturkan, GBK optimis menangkan Prabowo Gibran satu putaran dan target suara 10 sampai dengan 15 juta suara dari jaringan pondok pesantren alumni dan wali murid.

Acara ngobrol bareng ”Biru Ceria 02 – Spirit Perjuangan Pilpres Sekali Putaran” di Rumah Besar Relawan Prabowo Gibran dihadiri oleh sejumlah pembicara ternama yang mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam dunia politik. Diantaranya, Budiman Sudjatmiko (Dewan Pakar TKN Prabowo Gibran), Hasan Hasbi (Cyrus Network), Kun Nurachadijat (Ketua Relawan Prabowo PROUI), Muhammad Qodari (Indo Barometer), Ulta Levina Nababan (Influencer), dan Cut Andajani Yuzar.

Sedangkan dari relawan Prabowo Gibran Santri Berkopyah hadir Gus Ubaidillah Amin ketua dewan pembina, Gus Faiz AHZ Ketum GBK dan Gus Aan. Terberbentuknya Gibran Berkopyah ini atas inisiatif kami dari putra – putra kiayi atau kalau di Jawa Timur itu Gus – Gus, dan kami dari beberapa pondok pesantren di Jawa Timur, tegas Ketum GBK Gus Faiz.

“Santri Gibran berkopyah Allhamdulilah sudah terbentuk di 7 provinsi dan sudah deklarasi juga di Jawa Timur, Jawa Tengah ,Yogyakarta, Banten , Jawa barat, jakarta dan Bali, wartawan menyingung terkait program santri berkopyah, “apa yang di katakan mas Gibran selama ini terkait dana pesantren yang menjadi salah satu poin – poin beliau waktu kampanye,” ujar Gus Ubaidillah.

Dan InsAllah target kita akan menyumbangkan dari beberapa pondok pesantren dengan target 10 sampai dengan 15 juta suara di ujung provinsi dan Insya Allah Prabowo Gibran menang di Jawa Timur.

“Strateginya sendiri khususnya di Jawa Timur Kalau pengasuhnya di Pondok pesantren kita sudah tarik , apalagi putra – putranya mendukung otomatis alumni dan wali murid sudah jalan sendiri, kebetulan kita juga mandiri, kemaren kita juga sudah berikan 5000 kaos di kabupaten kota di Jawa Timur, dan kita ada 12 mobil kita sudah branding,” jelasnya menjawab pertanyaan wartawan terkait strategi Santri Berkopyah.

“Untuk pemilu tanggal 14 Februari kita pingin pemilu damai dan untuk pendukung Prabowo Gibran tidak terpancing emosi dengan apa yang di pesan oleh orang tua kita untuk jangan terpancing emosi, dan kita optimis dengan satu putaran Prabowo Gibran menang,” tutup Gus Ubaidillah. (Salamah, S.E.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *