Aldi Taher Akan Tampilkan Kejutan Meriah di Pesta Ulang Tahun INDOSIAR Ke-29

Hiburan81 Views

Jakarta, JNcom – INDOSIAR kembali menggelar puncak perayaan HUT INDOSIAR ke-29 melalui 2 Malam yakni “Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama dan Konser Luar Biasa Malam Puncak Kedua”

Dengan penampilan spektakuler ratusan artis terbaik tanah air. Kemeriahan di malam puncak pertama ini tidak tanggung-tanggung, akan dipandu oleh 9 host kesayangan INDOSIAR dan masih akan terus berlanjut pada malam puncak kedua bersama 12 host di antaranya bersama Aldi Taher, Jirayut, serta Kier King kali ini.

HUT INDOSIAR ke-29 ini akan digelar meriah berturut-turut selama dua hari pada 10 dan 11 Januari 2024. Acara spektakuler tersebut i akan dipandu beberapa host Tanah Air. Tiga di antaranya adalah Aldi Taher, Jirayut serta artis asal Filiphina Kier King.

Aldi sangat antusias dalam gelar acara HUT INDOSIAR ke-29 ini. Dikatakannya, ini adalah momen pertama kali dirinya terpilih sebagai Host INDOSIAR. Aldi pun tak sabar, nantinya akan satu panggung bersama sejumlah musisi papan atas, seperti Agnes Monica dan Iwan Fals. Saat wawancara eksklusif secara virtual, Kamis sore (4/1/2024).

Sambungnya, selain bertemu sejumlah musisi hebat tanah air, Ia merasa terhormat nantinya akan bersatu dengan beberapa host ternama, antara lain Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Kiky Saputri.

Dikatakannya, Ia juga akan nyanyi dengan lagu terbarunya juga akan ngehost dengan teman-teman lainnya. Ia senang banget bisa satu panggung dengan Agnez Mo dan Iwan Fals. Pokoknya bisa dapat part yang luar bisa, juga ada Kiky Saputri.

“Betul, ini pertama kali jadi host di HUT Indosiar, I love you so much INDOSIAR,” ujar Aldi.

Diungkapkannya, persiapan yang tengah ia jalani jelang acara dengan banyak berdoa dan berdiskusi dengan tim kreatif agar tak terjadi mis communication selama acara berlangsung.

Kian menarik baginya, Aldi akan memberikan kejutan spektakuler di HUT INDOSIAR ke-29. Aldi diam-diam tengah menyiapkan lagu baru. Lagu barunya ini nantinya akan perdana dinyanyikan Aldi di acara tersebut. Ia pun meyakinkan semua orang bahwa acara HUT INDOSIAR ke-29 akan berlangsung luar biasa spektakuler.

”Ada lagu baru yang akan dinyanyikan pertama kali di sana. Nantinya, acaranya ini keren banget, luar biasa pokoknya, spektakuler banget,” pungkasnya. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *