Pasangan Prabowo-Gibran Diharapkan Menang Satu Putaran

Politik141 Views

Jakarta, JNcom – Dalam rangka Pemilihan Umum Presiden/Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif DPR RI/DPRD tingkat 1 dan 2 pada tanggal 14 Februari 2024 berjalan aman, damai dan menyenangkan, Majelis Zikir Asmaul Husna Daarussaggaf mengadakan Zikir dan Pengajian akhir tahun 2023 dengan para Habaib dan Ulama ‘Menuju Pilpres Yang Aman dan Damai’.

Menurut Habib Ahmad Bin Ali Assegaf dalam kontestasi Pilpres Damai 2024 semua Paslon baik O1 (Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar), Paslon 02 (Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka) dan Paslon 03 (Ganjar Pranowo-Mahfud MD) mempunyai peluang yang sama untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2024-2029.

“Siapapun yang menjadi pemenang merupakan takdir Allah SWT. Jujur saya ada di Paslon 02. Insya Alah dengan ijin Allah SWT dan selama ini kita berdoa untuk pemenangnya pada Pilpres 2024 Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” ujar Habib Ahmad Bin Ali Assegaf selaku Ketua Majelis Zikir Asmaul Husna Daarussaggaf kepada JURNALNUSANTARA.COM, di Jakarta, Minggu (31/12/2023).

Disinggung terkait apa pertimbangan mendukung Paslon 02 menurut Habib Ahmad Assegaf, Prabowo Subianto memiliki prinsip, visi misi dan manajerial yang tidak diragukan lagi terhadap bangsa dan negara Indonesia (NKRI).

“Kepemimpin Bapak Prabowo Subianto sudah komplit mulai dari Ketua Umum Partai Gerindra, berlatar belakang militer bintang tiga kemudian Menhan hal itu sudah dirasa cukup berpengalaman untuk pimpin Indonesia kedepan. Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Prabowo-Gibran Indonesia akan lebih baik dalam kemaslahatan,” tuturnya.

Lebih lanjut Habib Ahmad Assegaf menyebut pasangan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka merupakan pasangan yang lengkap mengingat Pak Prabowo orang tua dan mas Gibran mewakili anak muda (millenial) jadi ada kolaborasi senior dan junior untuk saling melengkapi dan mengisi.

“Insallah mas Gibran akan memberikan masukan-masukan ke Pak Prabowo dari aspek millenial terlebih mas Gibran memenangkan walikota di Solo tidak mudah disamping masyarakat memiliki intelektual cukup terbukti Kota Solo kini lebih baik dari sisi ekonomi dan pelayanan publik,” tandasnya. (s handoko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *