Siap Membantu Rakyat Untuk Memperoleh Kesejahteraan Hidup

Politik139 Views

Jakarta, JNcom – Adalah Siti Aisyah M R Soekarno Putri seorang putri Proklamator RI, Bung Karno yang kini coba peruntukan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat Dapil Jawa Timur (Jatim) 6 No urut 3 yang terdiri dari Kabupaten /Kota Blitar Kabupaten/Kota Kediri dan Kabupaten/ Kota Tulungagung untuk DPR RI 2024-2029.

Dikatakan Siti Aisyah yang juga mantan bankir ini mengaku akan mewakili dapil Jatim 6 maju ke Senayan karena selama dua periode belum pernah sama sekali merebut satu kursipun. Diharapkan bisa mendongkrak suara di dapil ini bahkan bisa membirukan yang sebelumnya merah.

“Saya tertantang untuk lolos ke senayan dan mewakili dapil 6 Jatim diharapkan masuk menjadi legislatif periode 2024-2029 karena mendapat dukungan ulama se-Jatim yang tidak terlihat tapi terasa dan tentu dukungan suara rakyat,” ujar Siti Aisyah Margareth Rose Soekarno Putri yang lahir di Istana Negara Medan Merdeka Jakarta pada tanggal 18 September 1960 kepada JURNALNUSANTARA.COM, di Jakarta, pada Minggu (31/12/2023).

Disinggung terkait Partai Demokrat tambah Siti Aisyah menjadi pilhannya untuk maju ke Senayan karena Partai berlambang Mercy ini mengusung momentum perubahan terutama dalam tata kelola pemerintahan.

“Motivasi saya masuk DPR RI adalah memperjuangan kepentingan masyarakat yang selama ini belum maksimal,” imbuhnya.

Siti Aisyah yang lahir dari pernikahan pasangan Ir. Soekarno dengan Hj Maharani Misma Suzanna Siregar seorang Veteran Pejuang NKRI Kelahiran Liverpool Inggris tanggal 5 Juni 1925 anak dari pasangan KH Hassan Basyari Siregar yang juga pejabat tinggi Belanda/Amtenaar dengan Hj Nuriah Salbiah Nasution ini menyatakan jika berhasil masuk menjadi anggota DPR RI akan memperjuangankan rakyat Indonesia, memiliki pekerjaan,tidak ada lagi pengangguran, dan tidak bisa makan.

‘Terlebih tidak ada lagi perempuan Indonesia menjadi pembantu rumah tangga di luar negeri.Saya akan membuat KTP multifungsi seperti pelayana kesehatan gratis,pendidikan gratis dll,” tandasnya. (Han)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *