Pengurus DPD GNRI Tangsel Resmi Dilantik

Nusantara127 Views

Jakarta, JNcom – DPP Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia melantik DPD Tanggerang Selatan di kantor DPP GNRI Jl.Kaplongan Raya No.1, Kelurahan.Jati, Kecamatan. Pulo Gadung, Jakarta Timur, Sabtu (23/12/23).

Ketua Umum DPP LSM GNRI Nathanael Nur Kholis menyampaikan, DPD LSM GNRI Tanggerang Selatan diberikan tugas dan SK untuk membentuk akar rumpun dan berkolaborasi dengan Pemerintahan, TNI, Polri, dan Masyarakat beserta dengan para Tokoh di Tanggerang Selatan. “Sebagai Ketua DPD tentunya punya tugas untuk bisa membesarkan LSM GNRI ini di Tanggerang Selatan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Tanggerang Selatan, Edi mawardi,SH. menuturkan, kehadirannya beserta pengurus ke DPP GNRI (Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia) ini dalam rangka silaturahmi sekaligus pengambilan SK pengesahan untuk kepengurusan di Kota Tangerang Selatan periode 2023 – 2028.

“Setelah selesai terdaftar di Kesbangpol, selanjutnya kita adakan rapat kerja membahas program kerja jangka pendek dan jangka panjang. Mudah-mudahan dari program kerja nanti, kita bisa mencoba merealisasikan program yang ada. Untuk sementara yang tercatat sekitar 50 orang anggota kami,” tutur Edi.

Ia berharap untuk Tanggerang Selatan bisa berbuat untuk masyarakat karena LSM ini tugasnya adalah sebagai pengontrol. Semoga pemerintahan di Kota Tangerang Selatan dapat terkontrol dengan baik dan dapat juga mensejahterakan masyarakat yang ada di Kota Tangerang Selatan. (andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *