HUT ke-17, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Ajak Kader Memenangkan Pemilu

Politik133 Views

Jakarta, JNcom – Dalam rangka menyambut hari jadi partai Hanura ke-17 tepatnya pada tanggal 21 Desember 2023, segenap kader dan pengurus partai turut memeriahkan dan merayakan di masing-masing tempat.

Salah satunya adalah Dewan Pengurus Daerah atau DPD Partai Hanura DKI Jakarta. Acara perayaan HUT ke 17 partai Hanura diadakan pada hari Sabtu (23/12/2023), dimulai pukul 19.30 WIB, bertempat di Kantor DPD Partai Hanura DKI Jakarta, jalan Proklamasi nomor 81, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, hadir antara lain ketua DPD partai Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber, Wakil ketua umum DPP Partai Hanura Irjen Pol ( Purn) Syafrizal Ahiar, yang mewakili Ketua Umum Partai Hanura. Juga tidak ketinggalan hadir, Sekretaris Daerah DPD Partai Hanura DKI Jakarta Peronata Taufik Fatah, SE., Bendahara DPD Hanura DKI Jakarta Lestari Manurung, SH., dan semua caleg dari DPR RI dan DPRD provinsi DKI Jakarta.

Dalam kata sambutannya, Ketua Djafar Badjeber mengatakan bahwa Partai Hanura merupakan partai yang mengedepankan hati nurani. “Perayaan HUT ke 17 Partai Hanura kita sambut dengan penuh kesederhanaan dan juga kita berbagi kasih kepada anak yatim piatu, sesuai dengan hati nurani kita. Mari kita siapkan diri kita, baik para caleg DPR RI dan DPRD provinsi DKI Jakarta untuk memenangkan partai Hanura DKI Jakarta dalam pemilihan umum 2024 nanti,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil ketua umum DPP Partai Hanura Irjen Pol (Purn) Syafrizal Ahiar, “Kita sedang memasuki situasi siap bersaing dalam kontestasi Pemilu 2024. Oleh karena itu, persiapkan diri kita sebagai caleg untuk memenangkan suara untuk partai Hanura di Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Puncak acara diadakan dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun ke 17 partai Hanura. Setelah itu ketua DPD Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber, memberikan secara simbolis bingkisan kepada anak-anak yatim piatu, dilanjutkan oleh para pengurus dan caleg DPR RI dan DPRD DKI Jakarta.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan live musik. Semua yang hadir turut bersukacita dalam perayaan HUT partai Hanura yang ke 17 pada tahun ini. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *