Romantisme Tersembunyi: Esta Pramanita Bandingkan Rangga Azof dengan Shah Rukh Khan dalam Sinetron “Di Antara Dua Cinta”

Hiburan124 Views

Jakarta, JNcom – Sinetron “Di Antara Dua Cinta” salah satu program signature SCTV unggulan yang diperankan Rangga Azof sebagai Julian, Anggika Bolsterli sebagai Shafira, Asha Assuncao yang memerankan Dania, dan Esta Pramanita dengan perannya sebagai Sisi ialah adik kandung dengan berkepribadian lucu, menggemaskan, dan cerewet dari Julian.

Julian dan Shafira, dua hati yang pernah terjalin dalam kebahagiaan rumah tangga, kini terperangkap dalam konflik yang tak terduga. Dania, dengan tuntutan pertanggungjawaban kepada Julian, mengubah panorama kebahagiaan mereka. Sisi, melihat perjalanan romansa kakaknya, ikut merasakan kepedihan yang mendalam.

Di balik layar sinetron “Di Antara Dua Cinta”, dalam wawancara eksklusif secara virtual, Kamis sore (21/12/2023), Esta Pramanita berbagi kisah mengagumkan tentang pertemuan pertamanya dengan Rangga Azof, menciptakan momen magnet di dunia sinetron.

“Benar-benar mengagumkan, ya! Meskipun se-senior itu, dia tetap rendah hati. Aku merasa dihargai, karena baginya, aku bukan hanya seorang junior,” ujar Esta Pramanita dengan kagum.

Pria berpengalaman di dunia akting ini tidak pernah memandang lawan mainnya sebagai senior ataupun junior; bagiannya, semua memiliki arti yang sama di matanya, menciptakan aura kekaguman yang tak terbantahkan.

“Esta dengan penuh semangat menceritakan, bagi dia, setiap orang dilihat sebagai sesama manusia, sehingga berbicara dan berkenalan terasa menyenangkan, tanpa adanya batasan level di sini,” ujarnya dengan bersemangat.

Rangga Azof tak hanya mencuri perhatian dengan penampilan yang mempesona, tetapi juga menarik perhatian Esta Pramanita yang melihatnya pertama kali, bahkan disebut mirip dengan Shah Rukh Khan.

“Dengan rendah hati, penuh keceriaan, dan kegantengan alami, Kak Azof seperti kemiripan hidup Shah Rukh Khan,” ungkap Esta Pramanita sambil tersenyum penuh kecerahan. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *